Headlamp motorsport berfairing, bagus 1 atau dua ?

headlamp motorsport

Iseng saja nih brosis ….

kali ini CXR hanya pengen tahu pendapat kawan-kawan semua nya tentang headlamp motorsport berfairing, yang dimana jumlah ‘matanya’ beda yakni yang memakai 1 buah dan 2 buah, dan ini seringkali menjadi dilema :mrgreen: .

banyak yang beranggapan bahwa untuk ukuran motor berfairing (moge/moge wanna be) sepertinya kurang pas, karena cenderung kalem…ย  terkesan kurang galak n serem tampilannya ๐Ÿ˜† , tapi tetap saja ada beberapa jenis motorsport yang tetap sadis tampilannya walaupun bermata satu .

headlamp motor

bermata ganda / double, diyakini oleh mayoritas bikers bahwa double keen lebih terkesan agresif, liar, ganas dll. Dan juga sepertinya memang pas dengan tipikal motorsport yang notabene kencang liar dll (walaupun ada juga yang membele :mrgreen: ).

Yups,, kira kira kalau disuruh milih … milih yang dobel atau yang single ?

Lin-Yingzhen-1

Follow me

49 Komentar

  1. kalau 2 kliatan bagus saat lampu mati…klo 1 lampu nyala atau ngga tetep keren…vote 1 head lamp…
    2 lampu hi – lo tetep picek 1
    1 lampu hi – lo nyalanya ya lampu itu doang…

  2. mas ari…
    tolong dong di sotosop honda kirana klo bisa pakek ring 14 jari2 atau pelek cw ring 14,sepertinya apik klo dimodif elegan ,secara modelnรฟa imut,soalnya di mana2 daerah banyak nian peminatnya?namun kurang ide untuk modif yg gimana,pasti banyak sependapat dengan saya,tolong mas ari ya…

  3. kalo ane sih tergantung dari desain fairingnya kang. kalo fairingya g cocok n di paksain pake dobel/single kaya fairing pinggir jalan ya ancur jadinya kang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*