Iklan

Honda Dazzler lebih ‘oke’ daripada New Megapro !!

10 01 2013

Sama-sama dari pabrikan Honda, satu jenis / tipe hanya penamaannya beda. Dan yang satu di India satunya lagi di Indonesia.
tapi ngomong-ngomong ada perbedaan mencolok dari kedua motor ini, yang dimana tentunya bisa di katakan lebih oke dari satunya, disini CXR cuma mengambil dua point yakni model tutup tangki rata dan njendol , dan non kick starter dan berkick starter.

Honda-New-MegaPro-02

Jujur saja tentunya lebih terkesan ‘oke’ dazzler, dimana sudah bertutup tangki model rata layaknya motor2 sport tulen :mrgreen: , dan sudah menanggalkan kickstarter tentunya  bikin ‘canggih’ juga kan ?? 😆 .

Tentunya aneh sekali APM Honda di Indonesia ini, kalo bisa memasang kick starter  kenapa tidak memakai  tutup tangki model rata ? iya gak ??
tapi ngomong-ngomong kan tahun ini si NMP bakalan ber PGM-FI ? kira2 ganti baju gak ya ??

Iklan

Aksi

Information

59 responses

10 01 2013
Alfido™

dazzlrr unicorn?

10 01 2013
Ari CX Rider

betul sekaleeee

10 01 2013
An_Syahri

Subsidi silang kayake mas….

11 01 2013
Ari CX Rider

isa jadi tuh :mrgreen:

10 01 2013
Maskur

rangka coaknya?

10 01 2013
Ari CX Rider

sama-sama pake kayake :mrgreen:

10 01 2013
rusmanjay

diindonesia seneng yang njendul. yang rata mahal 33 juta (cbr150r) 😀

10 01 2013
Ari CX Rider

walah ,,, mahal bener ya tutup tangki rata ??

10 01 2013
blueZ

jangan lupa ujung knalpotnya lebih keren dazzler loh 😀

10 01 2013
Ari CX Rider

wah, iya juga ya bro

10 01 2013
vixy182

Warna kulit jokx juga 2 warna tuh 🙂

10 01 2013
Ari CX Rider

lebih oke tentunya, xixiix

10 01 2013
edm135

tutup tangki njendol ciri khas AHM

10 01 2013
Ari CX Rider

trademark :mrgreen:

10 01 2013
ipanase

canggih tuh

10 01 2013
Ari CX Rider

gak kalah sama NVL

10 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

tutup tengki jendol ciri khas AHM…
tengki bocor juga sama…
gak usah di kritiklah… AHM selalu memberikan yang terbaik buat konsumen…

😉

10 01 2013
Ari CX Rider

buakakakka ….
sudah mendarah daging :mrgreen:

10 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

publik Indonesia cenderung menerima… mw ngomong apalg?
enjoy aja… kalo gak suka beli merek laen aja, dan beruntung saia bukan penggila merek…

:mrgreen:

11 01 2013
Ari CX Rider

sip bang :mrgreen:

10 01 2013
anaksehat

dazzler kliatan lbih tinggi tu. Kliatan dri shocknya. Yg blkg agak nungging kayaknya

10 01 2013
Ari CX Rider

shock depan juga lebih tinggi kayake,
ato mungkin fotonya saja yg beda

10 01 2013
axo92

bener lebih tinggi dazzler mas..
coba diliat jarak antara segitiga bawah sama sil sok depan, dazzler lebih jauh jaraknya.
yg belakang juga..
menyesuaikan orang India yg tinggi-tinggi mungkin

10 01 2013
Ari CX Rider

haha, orang indonesia pendek2 berarti ?? :mrgreen:

10 01 2013
axo92

bukan gitu juga mas.. 😳 🙄
tapi kan orang India tu tinggi2+gede2, jadi kalo naik NMP pasti aneh.
sedangkan orang Indonesia ya rata2 segitu.. kalo ditinggin kayak dazzler kesannya jadi ky kegedean motor.
makanya kalo NMP diliat kesane tu kya orang badane gede tapi pendek. soale dipaksa dazzler yg asli tinggi dibikin pendek.

10 01 2013
bapakeVALKYLA

nekan cost produksi….
pakai tutup jendok bawaan yg lama..
😀

10 01 2013
Ari CX Rider

pakai kickstarter ogah pake tutup tangki rata ?

10 01 2013
yudha depp

enggak yamaha enggak honda
konsumen India memang mereka utamakan
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/bongkar-perda-no-ngangkang.html?m=1

10 01 2013
Ari CX Rider

iya tuh,,, india di kasih yg ajib2

10 01 2013
Salim

btw manteb tuh kalo ada yang mau jualan tengki dazzler 🙂

kalau non kick stater mah ane anggap kekurangan hehe 😀

10 01 2013
Ari CX Rider

hehe, lho ? katanya non kick starter canggih ?? :mrgreen:

10 01 2013
axo92

selain tutup tangki, engkolan, knalpot sama tinggi, juga beda di piringan cakramnya.. keren punya dazzler, ada bagian yg dicat hitam,

10 01 2013
Ari CX Rider

disana keren, sampe sini jadi ……. :mrgreen:

10 01 2013
axo92

ya, gitu dehh… 😈

10 01 2013
Ari CX Rider

hahaha. aku ga ngomong loo

10 01 2013
axo92

NMP tu klo boleh dibilang tu korban pemaksaan ongtomotip… 👿

10 01 2013
mpaja

dazler reborn

11 01 2013
Ari CX Rider

wow … lahir kembali

10 01 2013
mydasign

hayow bahas honda msx125 kang… joss tenan motore… neng http://www.msxthai.com apik2 modifan’e….

11 01 2013
Ari CX Rider

bosone rak mudeng aku 😦

11 01 2013
mydasign

gambare ae to. bosone mengarang bebas.jhahahahaha

10 01 2013
kphmph

sayap kepak dazzler juga timbul mas, beda dengan NMP yang cap-capan :mrgreen:
dazzler juga gak ada laporan mbrebet 😛

11 01 2013
Ari CX Rider

weeh,, yg bener bro ?

10 01 2013
penikmat kopi

Motor yg gak pede kalo berjejeran sama byson di lampu merah… Pengendaranya pura2 cari hp disaku, beda sama pengendara byson….pengendaranya pede sambil lirak-lirik sebelahnya.. Padahal NMP itu kan “the real street fighter” :mrgreen:

11 01 2013
Ari CX Rider

wakakka :mrgreen:

11 01 2013
nmp rider

perasaan anda saja, saya rider nmp biasa saja dan gak maen hp diatas motor.

13 01 2013
dtoorider

penikmat kopi lebaii.. asuuuu

10 01 2013
emasyayang

Si Dasril pake Speedo digital ato bukan..?
Kalo liat diatas ban depan, kayaknya ada kabel selain selang rem..

11 01 2013
Ari CX Rider

sama-sama digital deh

10 01 2013
donimagie

motor canggih ga pake tangki jendol ga pake kick starter….
dazzler buatan ahm kelihatan kopong…apa perasaan saya ajah…. :p

11 01 2013
Ari CX Rider

kayake sama, cuma beda di njendolan :mrgreen:

10 01 2013
Daratrisna Aja

Juga lebih nungging tuh..Dazzler ada spakbor kolong bukan yaa….

11 01 2013
Ari CX Rider

sama2 gak pake rear hugger deh

10 01 2013
Trisna Ariwibawa

karena konsumen indonesia di isinyalir sseneng ama yang jendul” xixi
http://trexton.wordpress.com/

11 01 2013
Ari CX Rider

njendul itu nikmat #eh :mrgreen:

11 01 2013
niexxom

frame dazzler bercoak gak yahh..apa jenis mesinnya beda bener bener desain body frame baru design mesin sesuai frame..diindo curiga mesin boredown gl160 pasang diframe dazzler..jadiga fit dicoak deh..mungkin

11 01 2013
Ari CX Rider

wah, mesti croscek si dazzzler nihh

17 01 2013
efek126

ga usah ganti baju, ganti celana aja lebih keren…… 😀

http://farmasi58.wordpress.com/2013/01/16/obat-penghilang-tatto/

22 01 2013
Ari CX Rider

hahahha .. ganti daleman aja

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: