Iklan

Sportbike yamaha 250 cc , banyak yang nungguin looh ??

23 01 2013

r25

ilustrasi šŸ™„

Sudah bukan rahasia lagi, konon tahun depan (2014) yamaha bakalan menggelontorkan amunisi di kelas 250 cc untuk berseteru di kelas sport fairing.

momentum yang tidak boleh disia-siakan, mengingat generasi yzf-R .. (kalo iya) bercirikhas tampang serem bin lancip-lancip dengan dipadu dua silinder DOHC (kalo iya) :mrgreen: . Tentunya banyak konsumen bakalan menanti hadirnya sang R25 (sebut saja begitu šŸ˜€ ) . Untuk masalah harga sepertinya tak masalah juga, karena konsumen di kelas ini adlah orang berkantong tebel :mrgreen:Ā  yang penting desain oke, fitur oke … dan ada bonusnyaaa …

maxxis-babe

Iklan

Aksi

Information

56 responses

23 01 2013
ipanase

juragane juga, josssssssssssssssssssssssssssssssss

23 01 2013
25 01 2013
Ari CX Rider

sip mas terry

25 01 2013
Ari CX Rider

ah yg bener

23 01 2013
vixy182

Bonusx berkarakter ganas sesuai motorx :mrgreen: ….. Gak berani ane

25 01 2013
Ari CX Rider

haha, awas bisa mengigit šŸ˜€

23 01 2013
Aa Ikhwan

sip ajib ada bonusnya helm yamaha ya :mrgreen:

25 01 2013
Ari CX Rider

hahha … sudah bawaan dari lahir kalo itu

23 01 2013
upil

wow bonusnya

25 01 2013
Ari CX Rider

hehehhe

23 01 2013
orong-orong

semoga laku

23 01 2013
klingon z1

ia sih banyak yg menanti,tapi ya gitu lah yamaha (lirik kasus r15 šŸ˜€ ) jemuran bos http://qfs.mobi/f350566 :mrgreen:

23 01 2013
klingon z1
25 01 2013
Ari CX Rider

hahaha , kagak di jual lokal ya šŸ˜€

26 01 2013
Blitz-r

Kasian fby klo di jual di mari! Harganya gak nguatin masbro…. šŸ˜¦

23 01 2013
gasspoll83

banyak produk yamaha yang di tunggu dan belum terealisasi dari matic yang 125cc ampe sport 150 dan 250 cc nya

25 01 2013
Ari CX Rider

sudah kebiasaan jual barang apik gak di indo šŸ‘æ

23 01 2013
marga

gue gak bakal telorin di tahun ini. mubazir lawan gue banyak. selamat menunggu aja :mrgreen:

25 01 2013
Ari CX Rider

hahha ..
ini kan taun nakedbike šŸ˜€

23 01 2013
Trisna Ariwibawa

Kalo yg lg naik r1 pasti dtunggu juga.. Xixi
http://trexton.wordpress.com

25 01 2013
Ari CX Rider

waduw …. limited edition itu

23 01 2013
Novian Agung

Ikut nunggu….

25 01 2013
Ari CX Rider

nunggu aja kalo ane

23 01 2013
25 01 2013
Ari CX Rider

sama kalo gitu šŸ˜€

23 01 2013
mpaja

termasuk saia

25 01 2013
Ari CX Rider

macaci :3

23 01 2013
Maskur

nunggu tapi nggak tentu beli

25 01 2013
Ari CX Rider

nunggu tapi gak beli šŸ˜€

23 01 2013
dona

masih 2014 kok udah digembor2kan.. mau ngirim sinyal kentut ya.. biar kecium dr jaoh

25 01 2013
Ari CX Rider

ā“

23 01 2013
Achmad Sya'roni F

wajib pake deltabox biar ada diferensiasi dari 2 kompetitor yg pake rangka pipa las2an

25 01 2013
Ari CX Rider

nah,, daya tarik tersendiri

23 01 2013
25 01 2013
Ari CX Rider

gen YZF-R maknyuss loo

23 01 2013
An_Syahri

Klo design-nya kayak yang bawah joss tenan mas….

25 01 2013
Ari CX Rider

yg bawah yg mana ? atas ato bawah

25 01 2013
An_Syahri

hayyaahhhh… šŸ˜€

23 01 2013
VR46Lovers

HoRreeee……………….

25 01 2013
Ari CX Rider

asekkkkk

23 01 2013
Slamet Moelyo Redjo

Ora nguati tenan bonuse

25 01 2013
Ari CX Rider

hahha ,, padahal biasa ae lo mas

23 01 2013
25 01 2013
Ari CX Rider

ani pirooo

23 01 2013
paedhimas

apa salahnya di tunggu *untuk di bahas saja…nggak mau beli.. :mrgreen:

25 01 2013
Ari CX Rider

haha,, sama pak , toss

23 01 2013
deniboshter

paling hrganya jg selangit….

25 01 2013
Ari CX Rider

masih tanda tanya šŸ˜€

25 01 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

kalo harga ama ninja 250… beti lah…
tapi tetep… gak beli…

:mrgreen:

25 01 2013
Ari CX Rider

hehe, nglihat saja sudah cukup

25 01 2013
redbike92

ikut mengamati, tidak membeli šŸ™‚
*udah TZM 250 rilis ulang šŸ˜€

25 01 2013
Ari CX Rider

walah,,, apa berani ??/

25 01 2013
Cah Nglegok

nunggu duite ngumpuul…. :mrgreen:

25 01 2013
Ari CX Rider

hahha .. nabung gan

29 01 2013
29 01 2013
kids party

manteeep yaaa šŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: