modifikasi jupiter z1

Musim hujan, musimnya banjir dan becek. Sebagai pengguna (pengendara) motor tentunya kita bakalan dibuat was-was, ekstra waspada dan sangat berhati-hati ketika riding di kala hujan maupun pasca hujan. Tapi disini kita tidak akan membahas pra maupun pasca hujan, melainkan mengenai parts motor yang seharusnya di tanggalkan saat musim hujan seperti ini.

Undertail variasi .. itulah satu parts yangย  kita diskusikan di postingan amburadul ini. Kenapa hanya parts itu saja ?? tak lain dan tak bukan kerap kali kita jumpai pengguna aksesoris motor ini tetap pede mengendarai motornya di kala hujan. ” Motor aing kumaha aing ” ,ย  semua orang juga sadar itu motor motor anda, beli juga pakai duid anda atau duid hasil ngerampok halus sama orang tua ?? :mrgreen: . Tapi setidaknya pengguna parts tersebut harus bisa menyesuaikan keadaan (modifikasi) motornya dengan jalan maupun cuaca yang kerap kali di jumpai,. gak lucu juga kan motor keren, racing look pake undertail tentunya ๐Ÿ˜€ eh,, lewatnya jalan penuh lumpur alias becek-becek :D, bayangin sendiri aja yaa ? ๐Ÿ˜€

parts undertail tersebut memang bisa dikatakan ‘wajib’ dipasang guna mendongkrak tampilan, terutama pada sebagian besar motorsport berfairing, imho . Tapi kembali lagi ke paragraf di atas, lihat situasi dan kondisi laahh …. masak musim hujan kayak sekarangย  ini masih di pasang di motor anda ?? . pake undertail saat hujan jalanan sepi riding sendiri ?ย  monggo … pake undertail hujan-hujanan boncengan bareng cewek anda /boncenger jalanan sepi ?? mongo kalo cewek anda doyan bajunya kenaย  kotoran/cipratan dari aspal ๐Ÿ˜€ .ย  pake undertaill riding hujan-hujanan di jalanan yang termasuk padat ??ย  siap siap disumpahin pengguna jalan lain (pemotor) yang secara langsung beda tepat di belakang motor berundertail anda ๐Ÿ‘ฟ .

Tentunya tidak mau kan disumpahin puluhan bahkanย  ratusan pemotor hanya gara-gara cipratan air dari motor anda ?? . Ayoo donk sadar …. jalanan bukan milik anda, memang sih ana membayar pajak ?? tapi ada cuma anda yang bayar pajak ?? pake undertailpun gak maslah kok… asalkan bisa me-manage dimana dan saat kapan digunakan ?? kan katanya tinggal bongkar pasang aja ?? apa susahnya sih ?

Advertisements