305_Dream

 

Tiba – tiba saja terlintas suatu opini yang mungkin bisa dibilang rumit untuk direalisasikan guna mengatasi problem kemacetan yang dimana sampai detik ini mulai mewabah di kawasan pinggiran dan sampai ke pelosok tanah air. Sehingga sering kali kita mendengar keluhan tentang padatnya arus lalu lintas dan ‘molornya’ jam terbang …. eh perjalanan , contohnya saja yang dahulu kala itempuh 15 menitan sekarang bisa sampai 45menit bahkan lebih ๐Ÿ™ .

Bukan menjudge atau bagaimana, opini CXR seperti yang tertera di judul postingan ini, yakni “Beli satu motor, matikan satu motor”ย  mugnkin banyak yang berpendapat, kenapa hanya motor ??ย  mobil aja tuh aygn banyak makan jalan terlebih lagiย  tipe 7 seat hanya dikendarai 1 orang ? hadeeeeehhhh …ย  sebenernya sih ini bisa saja ke semua kendaraan bermotor , tapi berhubung ini blog motor dan tingkat penjualan motor sangat WOW ya di ciutkan saja katanya ke motor, setuju kan ??

Market roda dua memang terkesan ‘kencang’ dan sangat cepat sekali tumbuh dengan pesat, sehingga makin banyak produsen berlomba-lomba memproduksi / jualan motor baru, terlepas dari pikiran ”ane beli motor kok ente yg ribut?” sebenernya bukan itu masalahnya, tapi ya diisni CXR berfikiran bahwa kalo beli satu terus ‘dimatikan’ satu kan bisa balance tuh ?? sebut saja batas motor minimal 5 tahun/kuantitas maksimal 3 motor salah satunya musti di musnahkan (jika mau beli motor lagi) ๐Ÿ˜† kalopun ada yang pengen ‘memelihara’ motor berumur lebih dari ketentuan nantinya, musti ada surat khusus entah itu dari mana , ane gak paham :mrgreen: . Jadi contoh saja begini, CXR punya 3 motorย  terus masing-masing motor itu berumur 3th, 6,th , 12 tahun , terus berhubung ada model anyar harga miring , pengen beli lagi … nah disini CXR musti milih mana yang mau di musnahkan. hehehe

 

memang cenderung ribet dan mbingungi, yah.. maklum saja ini adalah pikiran semrawut seperti semrawutnya jalan di ranah negeri kita ini .. atau da usulan lain ??

Advertisements