Iklan

Konsep modifikasi pulsar 200 berheadlamp z250

5 02 2013

pulsar 200

 

KREASI TIADA HENTI 😀

Iklan

Aksi

Information

12 responses

5 02 2013
orong-orong

pulsar emg juoss

5 02 2013
aluvimoto

iki p150 dudu le 200 :mrgreen:

5 02 2013
bledug

tambah monyong…. 😀

5 02 2013
rusmanjay

pulsar z200 😀

5 02 2013
5 02 2013
megalodon150

HEHE kok masih keliatan indihe ya walau udah dikasih lampu ala street fight
http://megalodon150.wordpress.com/2013/02/05/oh-gini-rupa-asli-cb150sf-lebih-kecil-dari-nmp/

5 02 2013
5 02 2013
debu biru

itu skala motor dan skala headlamp nya dah sama bro? sempet terbersit juga sih, tapi kalo kelihatan hydrochepalus gitu ya mending headlamp tvs beast aja dah

5 02 2013
Trisna Ariwibawa

Coba inazuma di templokin..
http://trexton.wordpress.com/

6 02 2013
rsaputro

indihene kliatan banget bentuk body n shocknya.. :mrgreen: imho
mas arie baru seneng sama headlamp ninja ki…

7 02 2013
An_Syahri

Juoosss… mantaappp…

10 02 2013
ipanase

lucu ya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: