Iklan

7 02 2013

Iklan

Aksi

Information

19 responses

7 02 2013
ipanase
7 02 2013
pengkolandago

Termasuk strategi marketing terselubung tuh… Sasarannya JELAS , abg unemployed

7 02 2013
mpaja

wah
gawat

7 02 2013
emasyayang

Ngajarin anak ke arah yang sesat….
Sungguh Ther lha lhu…

7 02 2013
An_Syahri

Sesat dan menyesatkan nich iklan…. perlu dicomplain nich mas…

7 02 2013
the honjo

dimana sisi pembodohannya ? itu kan menanyakan “bagaimana caranya minta agar dibelikan satria”. dan nggak semua “cara meminta itu buruk”. dulu waktu masih sekolah (kelas 3 stm) saya juga minta dibelikan rx king padahal sudah punya cb (waktu itu rx king sama fenomenalnya dengan satria di era sekarang). saya bilang ke bokap “kalo bapak mau beliin saya rx king, sebagai imbalan saya akan buat bapak bangga saat mengambil ijasah karena bapak akan dipanggil maju ke depan sebagai orang tua dari salah satu murid lulusan terbaik (di stm negeri 1 jogjakarta, bukan sekolah ecek-ecek), kalo gagal jual lagi motor itu dua-duanya sekalian biar saya kuliah jalan kaki”
apa itu cara minta yang buruk ? saya merasa punya potensi dan bapak punya duit, jadi saya gabungkan toh. dan saya benar-benar memenuhi ucapan saya, meski sangat menyesal karena kesibukannya bapak nggak sempat ambil ijasah saya
kalo kata-katanya diganti “…….gimana caranya kamu nyolong satria” itu baru 100% penyesatan
maaf kang, kalo dikomen ini saya jadi nyombong, hanya mau menunjukkan pada generasi sekarang, gini lho cara saya dulu minta motor paling fenomenal di jamannya
perkara di komen itu banyak yang minta dengan cara buruk, itu anaknya yang bermasalah, bukan pertanyaannya yang salah

salam
kristalkuning

7 02 2013
the honjo

ups lupa, mau nyombong lagi nih kepalang tanggung. padahal dengan honda cb pun saya tetap tak terkalahkan hingga permintaan itu saya teriakkan

7 02 2013
mydasign

nah lho…. s8..(s7 udah umum.xixixixi…)
minta ortu harus ada balesannya yg bikin ga nyesel beliin tu motor
udah motor minta, modif minta, tawuran aja kerjaannya.. ujung2nya dikeluarin dari sekolah….
who’s wrong ?

7 02 2013
bdt

sekilas info:

barusan terjadi kecelakaan di depan gedung summitmas 1 jakarta, rider kemungkinan tewas

7 02 2013
aji pengawuran

adik ane juga ngancem gak kan sekolah demi ndapetin satria fu! Akirnya termakan bunga setan 30% per tahun! Anak jaman sekarang, gak bisa ngerti kondisi orang tua!
Maap ya gan, malah curhat

7 02 2013
paedhimas

kebangeten.. 👿

7 02 2013
Trisna Ariwibawa

Alay oh alay, kenapa dimuka bumi ini ada alay.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

7 02 2013
yudha depp
8 02 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

satria fu sekarang bagus, tinggal tunggu Yamaha dan Honda membuat yang serupa aja…

DOHC tapi lemot…

8 02 2013
orong-orong

ga safety sama sekali tuh motor

8 02 2013
8 02 2013
deniboshter

itu trgantung anaknya aja gan yg nggak bener…

12 02 2013
blade-in

Kalau kabur, terus dibeliin tu motor…. yang bodoh ortunya !!!
Ortu kok begitu mudah diintimidasi sama anak !
Suruh belajar yang bener, lulus UN nilai 8 ….. Baru ngomong motor!
Kalau nilai pas-pasan, Bapak beliin loe sepeda onthel aja !!!
Kalau gak lulus, pake tuh sepeda roda tiga punya adik loe !!!

14 02 2013
aloevera bukan buaya

motor para alay…

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: