Iklan

she said “honda ninja”

21 02 2013

honda ninja

Iklan

Aksi

Information

38 responses

21 02 2013
er purpone

honda satria fu

21 02 2013
Ari CX Rider

honda vixion ๐Ÿ˜€

21 02 2013
21 02 2013
Tanki Bensin

rata-rata yang namanya motor slalu identik dgn honda,, ckck
honda mio, honda ninja, etc

21 02 2013
Ari CX Rider

hehhe ,, motor = honda =mongtor :d

21 02 2013
21 02 2013
paedhimas

cewek mata bensin… ๐Ÿ˜€ * itu istilah jaman mudaku dulu,mas ari.. ๐Ÿ˜€

http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/02/21/yamaha-menjawab-tantangan-honda-verza/

21 02 2013
Ari CX Rider

baru tau ada mata bensin ??

21 02 2013
paedhimas

ealaaahhh..baru tahu,to… sampeyan lahirnya kurang maju 10-15 tahun jadi nggak kenal istilah itu… ๐Ÿ˜€

21 02 2013
Ari CX Rider

saya kan tahun 90awal pak :d, mana tauada istilah begono :mrgreen:

21 02 2013
paedhimas

xixixi… :mrgreen:

21 02 2013
manSar

Khan ada tuh lagunya, modal bensin seliter, mongtor tak setater, bojo diajak muter2.. Lagunya didi kempot kalo nga salah.. CMIIW

21 02 2013
ivan

iya bos. . .adek.q aja kl0 ada motor berfairing pasti bilang ninja. . . .”mas ada ninja ” . . .padahal minerva berfairing. . . .nama hebat ninja yg tk terkalahkan

21 02 2013
Ari CX Rider

hehehe , sudah menjadi ciri khas namanya ๐Ÿ˜€

21 02 2013
Novian Agung

Ceweknya dari kampung mana mas bro? ๐Ÿ˜€

21 02 2013
Ari CX Rider

di kota2 juga masih banyak kok ๐Ÿ˜€

21 02 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

emang gitu kok… kalo liat motor2 tua… walah… gak bakal di lirik deh…
ane aja deketin ce pake si ternoda, si ce nya malah duduk di behel, oalah… saking malunya naek motor 2 tak…

๐Ÿ˜†

21 02 2013
Ari CX Rider

buahahhaa ,, di behel ??

22 02 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

maksudnya pegangan tangan gan, tornado memanjang sampe ke atas stop lamp (setengah jarak jok ke stoplamp).

21 02 2013
Maskur

WOW

21 02 2013
Ari CX Rider

wow meneh tak uncali tahu gimbal ๐Ÿ˜€

21 02 2013
IPY

โ•‹โ•‹ใƒ  โ•‹โ•‹ใƒ  โ•‹โ•‹ใƒ  โ•‹โ•‹ใƒ  โ•‹โ•‹ใƒ  โ•‹โ•‹ใƒ 

21 02 2013
Ari CX Rider

ssttttttttt

21 02 2013
Ms Dhukha

“Tambal Ban Honda” padahal maksudnya “Tambal Ban Sepeda Motor” Honda…oh honda….

21 02 2013
Ari CX Rider

jadi trademark tersendiri

21 02 2013
Ms Dhukha

yup betul… seperti di daerahku, pompa air merk apa saja disebut Sanyo…

21 02 2013
ekomoker

kalo di mata orang2 desa motor matik ya mio ๐Ÿ˜€

21 02 2013
Ir. Susilo

Sing gak penak ki honda vespa… hedeh….

21 02 2013
ducati monster B3828FKB

d lampu merah cilandak,2 cwek naex mio,yg bnceng bilang
“ninjany keren mas, gde plus gagah” gue cm snyum2 kecut,la gua naex ducati mau brangkt ke kntor

21 02 2013
donimagie

ha..ha….. naik ducati di bilang naik ninja…ga tahu apa ya mas harganya aja 3x lipetnya lebih….

klo bukan cewek udah dikethakin pake helm

21 02 2013
roda2makassar

bajaj pulsar pun di bilang motor ninja… ciri2 cewe matre tuh… ๐Ÿ˜€
http://roda2makassar.wordpress.com/2013/02/21/wearpack-doni-tata-dan-rafid-topan/

21 02 2013
Erit07

Opo iyo??

21 02 2013
21 02 2013
OcehAan

+1 lg Gan..
“Ninja Vega” wkwkwkwkabuuuuurrrrrrr ๐Ÿ˜€
http://vegalovers.wordpress.com/2013/02/20/bicara-soal-harga-ini-murah-gak-sihitu-mahal-gak-sih/

22 02 2013
Bocah_Ugal

tp temenku baru aja minggu kemarin bilang kebaliknya..
gk biasanya CBR kamu di parkir di depan kantin ??

kan Gw pakk ninja!!

jdi menurut ane sih kondisional aja.. ckckckckck tp emang gw akuin motor fairing itu yaa ninja bagi cwek hedehh

22 02 2013
megalodon150

naked sport namanya TIGER
Skutik namanya MIO
Sport Fairing namanya NINJA
Ayam jago namanya FU
motor bebek namanya honda

22 02 2013
kensanders99

Ninja Pulsar juga ada vixion ninja juga ada wkwkwkwk
Sent from my BlackBerryยฎ smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

22 02 2013
joko

pokoknya motor yg pake sarung namanya ninja, gak peduli merk apapun juga dipanggil ninja ๐Ÿ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: