cbr 250 2014

Segmen sport seperempat liter semakin hari semakin ramai saja, terlebih mengingat beberapa rumor yang mengatakan bahwa para pemain yang bakalan mengikuti ‘battle of twin cylinder’ di tahun depan.

Kawasaki yang memulai debut perdana di kelas 250cc dengan silinder ganda dikatakan sukses mengawali pertarungan ini, Suzuki ? walaupun beda jenis motor tapi dua silinder juga.. tapi ya tau sendirilah bagaimana nasibnya.. kurang ‘beruntung’ . Yamaha ? kabar yang beredar selama ini memang sudah menciptakan sportbike fairing 250cc untuk tahun mendatang dengan siliner ganda. Nah .. tinggal honda saja disini yang merupakan  pabrikan besar yang belum ada kabar menggandakan jumlah silinder didalam tubuh CBR250, mengingat selama ini bertarung menggunakan 1 silinder melawan Ninja250 belum bsia kompetitif di MS 😆 .

Entah apa ada strategi yang terselubung yang belum terendus oleh Master2 blog roda dua, atau jangan-jangan RnD-nya berada di negeri asalnya sana yakni Jepang untuk pasar global tentunya. Tentunya sebagai pengamat ecek-ecek roda dua CXR hanya bisa berharap lebih kompetitif lagi untuk masalah Desain dan mesin (2silinder) , mengingat tahun depan kompetitor honda di kelas ini bertambah dengan varian 250cc yamaha yang tentunya basis desaing bsia saja dari Gen- YZF-R series .. apa gak gila tuh ,,,,??

Advertisements