Iklan

penempatan plat nomor di yamaha X-ride mengurangi nilai ‘ganteng’ :D

28 03 2013

yamaha x ride

Ikut bahas yamaha X – ride juga …  tapi bukan mengenai mesin  performa dll . lha wong cuma liat dari layar komputer kok :mrgreen:

Liat saja foto di atas, memang plat nomor itu wajib dipasang di setiap kendaraan, tapi ya harap ikhlas sajalah jikalau penampilan motor bakalan kurang greget kegantengannya.

Maklum  ….  Yamaha TTX aka X – ride ini kan pertama kalinya di thailand (kalo gak salah) dan di negara tersebut tidak pake plat nomor di depan 😀 . hehhe ..

ngmong-ngomong kok kayak koyok gitu ya ?? :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

55 responses

28 03 2013
macantua

asline…uelek……

28 03 2013
Ari CX Rider

wagu … bin kurang ganteng

28 03 2013
macantua

MAKSA banget soalnya…..

28 03 2013
Ari CX Rider

hehhehe … kayak NVL 😀

28 03 2013
macantua

KOYOSTYLE lg menjamur berarti kang…… hahahahahahah

28 03 2013
Ari CX Rider

kita tunggu produk YIMM selanjutnya

28 03 2013
macantua

just wait and see…..

28 03 2013
ipy

kok nutupi lampu head lamp…???

28 03 2013
Ari CX Rider

nah … tanya kenapa bro 😀 ..

28 03 2013
orong-orong

kok semua produk yamaha platnya begitu

28 03 2013
Ari CX Rider

lagi ngetrend kale 😀

28 03 2013
mydasign

pa lagi platnom sekarang segede itu. kalo ga nutupi headlamp la lampu senjanya…. mending ditaruh stang sekalian kali ya.hehehehehe (trail style)

28 03 2013
Ari CX Rider

wah,, lha itu broo …
plat nom sekarang segede gaban 😀 😆

28 03 2013
Ms Dhukha

Nutupin lampu gtu…

28 03 2013
Ari CX Rider

hehhee .. memang di desain gitu mungkin mas :mrgreen:

28 03 2013
Ms Dhukha

jadinya jelek… seandainya plat nomor hanya belakang pasti bagus….

1 04 2013
Ari CX Rider

hahha .. tapi rawan tilang 😦

1 04 2013
Ms Dhukha

padahal diluar sono plat nomor cuma dibelakang… hehehe….

1 04 2013
Ari CX Rider

nah .. itu yg bikin ngiri :mrgreen:

1 04 2013
Ms Dhukha

ya betul… masak uda tampilannya cakep, ditempelin koyo dijidat….

28 03 2013
rusmanjay

nutupin lampu. bisa digeser ke atas ga?

28 03 2013
Ari CX Rider

belom tau mas . belom pernah liat langsung soale ;d

28 03 2013
RezaYellow46

Ya begitulah motor2 di indonesia

28 03 2013
Ari CX Rider

terima takdir saja :mrgreen:

28 03 2013
madudanracun

gene wis iso :mrgreen:
doh salah id :mrgreen:

28 03 2013
Ari CX Rider

waah , opo kui kamsut’e mas ?

28 03 2013
1 04 2013
Ari CX Rider

pindah di ban :mrgreen:

28 03 2013
Aa Ikhwan

AGG

1 04 2013
Ari CX Rider

apaan tuh ??

1 04 2013
Aa Ikhwan

Agak Gimana Gitu :mrgreen:

28 03 2013
Achmad Sya'roni F

tren motor yamaha sekarang, bermasalah dengan penempatan plat nomor

1 04 2013
Ari CX Rider

katanya sih nurut aturan 😀

28 03 2013
bapakeVALKYLA

menyesuaikan aturan..
mending Indonesia bikin aturan gak usah pakai platnom depan…

1 04 2013
Ari CX Rider

wah ,, abot kang D

28 03 2013
Nn

Drpd matik mending ngeluarin sport mini, ngidam klx150 tp mahal hehe

1 04 2013
Ari CX Rider

hehhe .. nunggu dan berdoa dulu mas 😀

28 03 2013
#99 bro.

ntar taruh di jiidat

1 04 2013
Ari CX Rider

kompresss lagii

29 03 2013
Bocah_Ugal

mengurangi ke gantengan head lamp ee yoooo

1 04 2013
Ari CX Rider

betul buangettt

29 03 2013
posisi plat nomer yamaha X-ride, mengganggu penampilan | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^

[…] dapat foto dari juragan sotosop lek ari yang dah bangkit kembali disini menanti, hayah woh, plat nomer yamaha X-ride di depan plek diatas headlamp mengurangi dan mengganggu […]

29 03 2013
stevant

Makanya pabrikan kalau bawa motor desain luar ke Indonesia mesti dipikirkan gimana menyesuaikan dengan peraturan lalu lintas di sini, main asal tempel kaya gitu…kesannya maksa banget….

1 04 2013
Ari CX Rider

hahha .. korban mode kompress

29 03 2013
ari

Plat nomornya kayak orang di kompres ya

1 04 2013
Ari CX Rider

betul broo

29 03 2013
Dide

Gitulah minusnya
kalo bikin produk global tapi cuma menyesuaikan selera di satu negara doank

29 03 2013
Dide

parahnya negara yg di jadikan acuan itu thailand yg seleranya terkenal norak :v

1 04 2013
Ari CX Rider

hehhe .. memang begitulah realitanya broo ..
sampe sini jadi korban semua motornya

30 03 2013
yudha depp

harus pasrah dengan adanya kompres di motor tersebut.

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/verza-vs-cb150r-verza-lebih-favorit.html?m=1

1 04 2013
Ari CX Rider

biar makin ademmm

30 03 2013
1 04 2013
Ari CX Rider

memang anneh

31 03 2013
JUNET

tinggal pinter2 ngakali supaya eyechaching kan indonesia gituloh…kreatif dan suka ngakal…hehehhe sayang didealer lom ready…padahal dah ngebet ama yg spesial edisi custom…mana dah keburu ngelego mio soul….klx lom terjangkau.

31 03 2013
JUNET

tinggal modif stripping silahkan bro sekalian mampir dilapak ku….
http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000708421672#post000000000000000708421672

mulai lapak i s/d viii

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: