DSCN0462

Jumat lalu (5/04), agak keki juga ketika mengisi bensin subsidi di SPBU sekitaran Masjid Agung Jawa Tengah Semarang. Maklum saja   kondisi sore hari tentunya antrian dijamin panjang banget seperti antri tiket film perdana di bioskop :mrgreen: , tapi harap maklumlah jam segitu memang rame-ramenya.

Sembari antri dalam hati ini sedikit bertanya-tanya, kok cuma satu baris saja yang buka ? padahal kalo rame kayak gini biasanya dua baris tetap buka untuk melayani pembeli BBM. Semakin kedepan semakin jelas pula bahwa baris lainnya di tutup oleh cone, tapi kok ?? tetep melayani pembelian, dan anehnya lagi hanya melayani pembeli dengan derigen 😯

bensin

Lha gimana urusannya tuh ?? kalo belinya pas kondisi malam/sepi gak masalah… lha ini ?  pada jam sibuk dan pake acara tutup pula ??  kalopun tidak melayani ya tidak melayani semuanya donk ?!!? dan memang tidak ada SPBU yang menolak pembelian via jerigen  dan  percuma juga ditempeli stiker ‘DILARANG MEMBELI MENGGUNAKAN JERIGEN’ 👿

Advertisements