Iklan

‘di tutup’ , tapi melayani pembelian via jerigen #evil

8 04 2013

DSCN0462

Jumat lalu (5/04), agak keki juga ketika mengisi bensin subsidi di SPBU sekitaran Masjid Agung Jawa Tengah Semarang. Maklum saja   kondisi sore hari tentunya antrian dijamin panjang banget seperti antri tiket film perdana di bioskop :mrgreen: , tapi harap maklumlah jam segitu memang rame-ramenya.

Sembari antri dalam hati ini sedikit bertanya-tanya, kok cuma satu baris saja yang buka ? padahal kalo rame kayak gini biasanya dua baris tetap buka untuk melayani pembeli BBM. Semakin kedepan semakin jelas pula bahwa baris lainnya di tutup oleh cone, tapi kok ?? tetep melayani pembelian, dan anehnya lagi hanya melayani pembeli dengan derigen 😯

bensin

Lha gimana urusannya tuh ?? kalo belinya pas kondisi malam/sepi gak masalah… lha ini ?  pada jam sibuk dan pake acara tutup pula ??  kalopun tidak melayani ya tidak melayani semuanya donk ?!!? dan memang tidak ada SPBU yang menolak pembelian via jerigen  dan  percuma juga ditempeli stiker ‘DILARANG MEMBELI MENGGUNAKAN JERIGEN’ 👿

Iklan

Aksi

Information

55 responses

8 04 2013
orong-orong

ceeeeeeeeeeeees pertamax kah?

8 04 2013
orong-orong

yg lebih parah lagi yg pakai helm malah yg ngisi bbm nya bukan yg bawa motornya

8 04 2013
Ari CX Rider

wakkakak .. tanya kenapa ??

8 04 2013
Ari CX Rider

ajibb

8 04 2013
macantua

wah gemblung……foto kirim mms ke nomer pengaduannya….

8 04 2013
Ari CX Rider

kagka tau nomernya masbro .. hehehe

8 04 2013
macantua

biasanya ada mas bro dimesin pompanya….bila pelayanan tidak memuaskan hubungi nomerXXXXXX gtu biasanya,

8 04 2013
Ari CX Rider

pikir dua kali sih, kalo menyangkut kerjaan si karyawan 😦

8 04 2013
macantua

its Ok lah mas bro, pembelajaran itu penting, kalo semua pelayanan SPBU pertamina gtu, jatahnya abis buat pengecer semua, dan akhirnya konsumen yang rugi, udah beli lebih mahal, ga kejamin kualitasnya pula (bensin udah masik derigen trus pindah ke ember trus pindah ke botol dah nguap brp kali hahahahahaha)

8 04 2013
Ari CX Rider

dan jangan lupa, bikin karbu ngadat juga .
(pengalaman beli bensin eceran) 😦

8 04 2013
macantua

hahahaha itu sih efek dominonya. sudah pasti ahahahahaha

8 04 2013
8 04 2013
Ari CX Rider

nah kui pak … bingung to ?? #podo

8 04 2013
Mas Sayur

lha yo kuwi… 😉

8 04 2013
ekomoker

coba tanyakan ke rumput yg bergoyang ,hahahahhaha 😀

10 04 2013
Ari CX Rider

rumputn7ya uda di potong :d

8 04 2013
gasspoll83

payah nih spbu lokal emang kaya gini

10 04 2013
Ari CX Rider

biar laris manis kang :d

8 04 2013
lanangbagus

bakarr…

10 04 2013
Ari CX Rider

ojo tooo ..

8 04 2013
vixy182

di kalimantan malah lebih parah lagi klo tau 🙂

10 04 2013
Ari CX Rider

weh ,, lebih parah ya ??

8 04 2013
rusmanjay

mungkin jerigen yang diisi disangka tangki bensin yang udah dimodif kali :mrgreen:

10 04 2013
Ari CX Rider

wakakak . jd keinget pas musim BBM langka 😀

8 04 2013
haryudh4

Jarang beli di Pertamina, lebih sering Swasta yang pelayanannya lebih oke dan bebas antri 😀

10 04 2013
Ari CX Rider

di semarang kagak ada swasra masbro, adane ya cuma pertamina 😀

8 04 2013
Triyanto Banyumasan

wah ada juga yg begini, kirain tengah malam doang isi jerigen, siang jg berani ya 👿

10 04 2013
Ari CX Rider

siang hari biar GREGET :mrgreen:

8 04 2013
Nn

Pertamina jg om, disuruh ngisi bensin non subsidi alias pertamax. Taunya impor *eh

10 04 2013
Ari CX Rider

itulah indonesiyaaaa

8 04 2013
Erit07

Parah,…….

8 04 2013
stevant

Udah aduin aja….:-)

10 04 2013
Ari CX Rider

pengennya gitu ,, 😀

8 04 2013
wijaya3

Moga-moga bukan karena dikasih gocéng ato ceban….. :mrgreen:

10 04 2013
Ari CX Rider

goceng-ceban itu sih untungya jualan bensin ngecer 😀

8 04 2013
10 04 2013
Ari CX Rider

aslinya banyak kok yg begini

8 04 2013
An_Syahri

Waahhh… ga bener tuch mas…. komplain wae mas….

10 04 2013
Ari CX Rider

uda tak komplain, tetep wae gak brani buka suara

9 04 2013
Achmad Sya'roni F

laporke pertamina

10 04 2013
Ari CX Rider

paling gak di tanggepin 😦

9 04 2013
Maskur

meajid agung semarang po mesjid agung jawa tengah?

10 04 2013
Ari CX Rider

jawa tengah denk,, xixixiix

9 04 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

udah biasa itu mah…

10 04 2013
Ari CX Rider

ane baru tau barusan bang

9 04 2013
Soeharto Jooss

percuma klo mo ngadu ke nomer aduan di mesin spbu nya,mgkn itu sdh masuk dlm SOP management SPBU bro,di klaten jg bnyk yg ky gini g cm 1 SPBU.satu lajur ditutup buat jerigen khusuzon,bahkan ane sempat ktm pas jam 07.00 pas org2 buru2 ke gawean.mslhnya mmg yg bw jerigen itu sdh mengantongi izin dr dept terkait,& dia g boleh beli selain di SPBU yg udah ditunjuk,ga boleh & ga bakalan dilayani

10 04 2013
Ari CX Rider

walah,, udah ada perjanjian gitu brrti .. baru tau mas . nice info nih

9 04 2013
nbsusanto

😯
pernah ngalamin yg nggatheli di spbu, tp beda kasusnya..SPBU COCO yg notabene milik pertamina, dispensernya banyak, tp yg beroperasi dikit pas antrian panjang..dan yg non subsidi antre dengan yg subsidi.. 👿
https://kankkunk.wordpress.com/2012/11/11/salah-jika-image-spbu-coco-selalu-memuaskan-dan-nggak-mengecewakan/

10 04 2013
Ari CX Rider

yaa. itulah potret realita di lapangan, beda sama SOP nya

9 04 2013
ridermatrix

wakakaka…. sekarang solar lagi langka-langkanya bro 😀
http://ridermatrix.wordpress.com/2013/04/09/arti-huruf-depan-pada-nama-anda/

10 04 2013
Ari CX Rider

maklum mas , kuotanya di kurangi 😦

10 04 2013
Aa Ikhwan

begitoelah 😀

10 04 2013
Ari CX Rider

indonesah

10 04 2013
ax125

Saya pernah juga masbro di pom itu.
dah mau kehabisan bensin malah karyawanya pd makan siang 😥

12 04 2013
Ari CX Rider

wah,, parah bener dah pelayanannya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: