bakalan geger kalo (kawasaki) pulsar 200 ns di banderol mepet di atas CB150R + NVL

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQWv_plCKJUqpmiIs3pNgFpri5gE4Ti4AB-bj-bPJSNUTFB0dVHJw

Desain rupawan, kolaborasi KTM – Bajaj ……… Siapa sih yang tidak terpukau oleh desain motor yang satu ini, Pulsar 200 NS, yang sebentar lagi hadir dijual oleh pihak Kawasaki .

Memang terlalu dini jika kita menebak-nebak harga sang p200ns ini, karena jika kita melihat dari brand bajaj bisa dikatakanΒ  more value for dompet :mrgreen: , sedangkan dengan brand kawasaki (ninja minded) harga lebih agak tinggi. Tapi dari isu yang ada akan dibanderol di range 20jutaan . Memang dilevel 20jutaan itu ada opsi lain, mulai dari 20,1 juta sampai dengan 29,9 juta πŸ˜† .

Sebelum motor kawasaki-bajaj-ktm ini resmi dilaunching, bolehlah kita menduga-duga harga OTR nantinya. andaikan saja kita taruh harga di level 24-25 juta. Secara brand memangΒ  sedikit terdongkrak dengan nama kawasaki terlebih dimata orang awam bakalan dikenal dengan sebutan ninja200 4 tak :mrgreen: , dengan harga segitu sudah dapat motor ber-cc 200 23.52 PS @ 9500, 3busi dan tampang lebih fresh walaupun sudah 1 tahunan di india sana πŸ˜€ .

tak dipungkiri dengan harga sedikit mahal CB150R & NVL tidak akan menjadi kendala, karena bisa saja p200ns ini bakalaan menjadi pelampiasaan bagi yang belum cukup modal buat nebus ninja250 πŸ˜† , kan masih sama-sama kawasaki nantinya πŸ˜€ .

Yang jelas ya tentunya kawasaki-bajaj berani atau tidak melepas si p200ns ini mepet – beda tipis harganya dengan kompetitor yang bisa dibilang perang di lautan merah πŸ˜€ . Kalo berani ya pasti geger dahhh ….

modif bajaj pulsar 200 ns

Follow me

59 Komentar

  1. ketoane gak bakal geger de mas..biasae toh bnyak orang msh ragu dengan brand bajaj meskipun masuk lewat kawasaki tergantung juga bagaimana kawasaki nantinya meracik strateginya…toh nvl yamaha dan cb150r honda menang kosistensi brand juga part meskipun harganya berbanding tipis dengan p200ns..

  2. Klo bs d smain dg nvl… Gg usah cr untung gede dlu… Tp yg masih prtanyaan adlah apakah d blok mesinya tulisanya masi bajaj atw d gnti kawasaki…

    • ane suka tampilan di sektor haluan gagah bgt , entar ane pasang ke chibi ane , tapi disektor buritan masih terlalu kaku akan kekentalan motor bajaj !!

      tapi menurut ane motor nih bakalan ngalahin kompetitornya
      lihat aja
      #deltabox
      #200cc
      #model futuristik
      #monoshock
      yang paling penting
      #mengandung unsur ninja !! wkwkwk

      tp ane tetep cinta ma chibi ane

  3. pilih yang…
    after sales servicenya jempolan,
    sparepartnya banyak/murah,
    irit,
    harga jual kembali tinggi,
    gampang dimodif
    design keren gk jadul/niru,
    mesin bandel bin awet,
    jarang minta jajan,
    ngerawatnya gampang(minimal ganti busi gk perlu copot macem2)
    rekam jejak bagus alias jarang ada komplain

    SALAM SAMBER GLEDEK,
    PISS BUAT KOMPOR JALAN KLOTOK2 & PUSER 200CM BODONG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*