Iklan

KTM Duke R(c) … misalkan seperti ini ??

27 04 2013

Masih sekitar motor konsep via photoshop, melanjutkan postingan sebelumnya yang hanya nampak kepalanya. Kali ini full paper dah :mrgreen:
Sengaja mengambil basis KTM Duke 125/200 sebagai dasar penciptaan body. Tentu saja ada beberapa yang di permak ulang, karena supaya terlihat match , imho.
ktm duke rc
Karena itu penggabungan fairing rc8 tidak asal pasang, karena ada beberapa bagian yang diubah agar pas dan serasi, dan tentunya tetap mengandalkan garis desain meruncing dan tajam πŸ˜€ .
Dan silahkan bandingkan sama RC8 Sesungguhnya
url22
Gimana ?? untuk sekelas 250cc pantesΒ  kan ? komentarnya ya brosis ;D
Iklan

Aksi

Information

17 responses

27 04 2013
lanangbagus

apikk josss

27 04 2013
Yoshi

Ajib, keren sangat !!

27 04 2013
mas wahyu

maknyusssssss

27 04 2013
BOS CNC

mantap boy…
cm rem dpan kok d kiri kayak mtor trail atau supermoto,cmiiw

27 04 2013
orong-orong

pantes aja kang, tapi wani piro? *ngelirik duke200*

27 04 2013
evakasih

aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

27 04 2013
mydasign

mending minerva wae seng kon gawe. ben murah.xixixixixi..

27 04 2013
ipanase

vixion guwe mau jaddi kayak gitu 1 juta cukup nggak ya,bengkelnya dimana, velgnya yang bagus, ban batlax, fairing asli
mlayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

28 04 2013
ans

hahaha..si megyson dikemanain om..

27 04 2013
Nubigan

keyen lek ari πŸ˜€

27 04 2013
dani

Kurang Turun Stang sama Fairing depannya..jadi rada kurang menyatu gitu ganti…..

27 04 2013
WhatTheFact

KTM tu sodaranya Minerva yak? :mrgreen:

27 04 2013
Trisna Ariwibawa

Terlalu keren.., wkwk
http://trexton.wordpress.com/

28 04 2013
ans

apik..apik..
tp buntute kurang dowo sitik koyok”e bro..
ambek tampak depan dunk..

tp sippp lahh..keren pak..

28 04 2013
redbike92

warnanya divariasi lagi mas
kayak biasanya gitu lho πŸ˜€

28 04 2013
seanomedic

klo ada yg nabrak dari belakang bisa masuk ugd tuh…lancip bener

30 04 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

Honda banget…

πŸ™‚

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: