Iklan

Ketemu juga sama NVL modif Thailook :D

3 05 2013

new vixion  thai look

 

Setelah dulu-dulu CXR pernah posting dengan editan NVL ala thailooks , kali ini  ternyata langsung melihat satu unit NVL di modif aliran thailook dengan memakai ban tipis + knalpot racing.

03052013_081000

entah kenapa ban yang kekar tersebut di ganti dengan model seperti itu apalagi terkesan jomplang banget dengan boy si NVL tersebut …

hmm.. CXR mesti kenalan ama empunya NVL tuh … sapa tau velg+bannya di jual :mrgreen: .  Gak match…. gak proporsional … merusak jati diri vixion …

#semoga yang punya baca postingan ini, terus velgnya dijual ke CXR (ngarep)

Iklan

Aksi

Information

44 responses

3 05 2013
Novian Agung

Wah, bener tuh bro, mesti kenalan. Lumayan velg bawaannya… 😀

3 05 2013
Ari CX Rider

masih kinyis2 pastinya

3 05 2013
vixy182

Sudah di kasih ban velg gede dr pabrikan, malah di kecilin… Di kaslih velg dan ban kecil di gede in… Konsumen emang aneh :mrgreen:

3 05 2013
Ari CX Rider

yg penting gaol gan :d

3 05 2013
gasspoll83

tanyain tuh velg nya saya beli deh

3 05 2013
Ari CX Rider

ntr nek ketemu deh mas panji …
tak makelarin 😀

3 05 2013
gasspoll83

yoyoi tapi harus dibawah harga barunya ya!

3 05 2013
Ari CX Rider

semoga saja .. kan termasuk seken 😀

3 05 2013
gasspoll83

yoyoi

3 05 2013
ipanase

dan banyak dan bangga 😦

3 05 2013
Ari CX Rider

gaol gan 😀

3 05 2013
3 05 2013
lanangbagus

gumohh..hoeekk.elek pol

3 05 2013
Ari CX Rider

jomplang mode on

3 05 2013
rusmanjay

cacingan lagi kah???

3 05 2013
Ari CX Rider

pastinyaaaa

3 05 2013
Denz

Wow… masi banyak alay yg gk mikirin safety. Bodo amat dibilang sirik lah, gk mampu beli lah. Cm ya pikir aj deh fungsinya apa.. Ane pernah tuh liat dpan ane yg pke ban cacing begitu gedubrak. Untung gk kegiles mobil.

3 05 2013
Ari CX Rider

hehhee ,, sabar masbro,, maklum kata orang masih labil

3 05 2013
mydasign

aku pengen ki bane wae yo rak popo.xixixxii.. motore san ijolan wae. wuelek kwi ban cungkring….(koyok seng ngomong dewe….)

3 05 2013
Ari CX Rider

woh,, iyo ya ,, satusewu gelem

3 05 2013
orong-orong

emang kelihatan seperti tai
http://sarikurnia980.wordpress.com/

3 05 2013
Ari CX Rider

makjlebbb

3 05 2013
bollywood

berarti mendingan india style dong, bro..?

3 05 2013
Ari CX Rider

indis style itu yg gmna ?? yg goyang2 pake musik itu kh ?? :mrgreen:

3 05 2013
bapakeVALKYLA

turut berduka cita buat motornya….

what the hell is he thinking about?

3 05 2013
Ari CX Rider

gaholl bang :mrgreen:

3 05 2013
Trisna Ariwibawa

salah pemilik itu motornya, mending buat saya… T-T
http://trexton.wordpress.com/

3 05 2013
seanomedic

bobotx berkurang 8 kg…hahaha

3 05 2013
thedeadbone

gaul….gaulundeng kui yg punya 😀

3 05 2013
andikakusumaharyanto

…….tepok jidat…..PLAAAAAKKK….sa’aken montore

3 05 2013
kid1708

ban orinya untuk dibakar pas tahun baru nanti,, kalo nggak udah jadi korban di may day :mrgreen:

4 05 2013
4 05 2013
udin

yang kecil di gedein. yang besar di kecilin. . selera Orang indo emang sangat beragam

4 05 2013
5 05 2013
Erit07

Jadi lucu..

5 05 2013
An_Syahri

Kurang gagah dan tidak safety mas… masih cakepan aslinya…. apa gara-gara spatbor belakang yang miring ya mas Ari….?

5 05 2013
poltergeisth13

aku ngarep spionnya aj,hehe

9 05 2013
redbike92

“semoga yang punya baca postingan ini, terus velgnya dijual ke CXR”
velg stefanie saya masih dipake kak ari
selain gak ada duit buat beli velg yang lebih keren dan dimensi lebih gede (kek velg MX), model velg resing supra biasa wae kak, kak ari pasti gak suka :mrgreen:

9 05 2013
james

tai (tokay) look aja bangga…pada keblinger dan krisis identitas nih para alayer….

10 05 2013
friendy vix

pak kalo buat NVL tromol depan
belakang yg cocok pake apa?? trus
ukuran ban sama velg yg gk terlalu
cacing dan gak terlalu gambot brp
pak?? butuh pencerahan nih

7 06 2013
LunaticKnight

mau ganti jari” mas?
mau dibilangin kaki kerempeng kaya merek tetangga?

15 07 2013
vixieg4744hk

IMHO sentajanya NVL ada di rim yg lebar. lha koq mlh diganti sama yg kecil… hadehh…

17 07 2013
Arian

ahahaha… rata2 pengguna tipe2 gitu, anak smp-sma gan
http://www.modifikasi-id.com/2013/06/half-fairing-new-vixion-lightning-nvl.html

17 07 2013
vixieg4744hk

kalo mau ban kecil, pake sepeda ada bro. wkwkkwkw… 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: