Pastinya semua hampir tahu tentang motor yang satu ini meskinpun hanya lewat internet ๐Ÿ˜€ . Motor keluaran pabrikan Suzuki yang berkubikasi 250c 2silinder SOHC yang dirakit di chinaย  ini memang kurangย  terdengar gaungnya terlebih lagi kondisi jumlah motor yang sliwernya di jalan raya… Hampir mustahil di temui wara-wiri :mrgreen:

Entah apa karena di ekslusifkan oleh Suzuki Indonesia atau hanya daerah tertentu yang menilai positif produk satu ini ?? . Secara pribadi CXR hanyaย  pernah bertemu 2 kali di jalan raya , berbeda sekali apabila bertemu dengan Ninja – CBR .. tiap hari ketemu sampe bosen.. hahhaa ..

Apakah memang karena faktor desain yang kurang menggena secara pribadi masing – masing atau memang hanya kurang lakuย  karena faktor SOHC ?ย  tapi CXR yakin bukan karena masalah tipe engine.. lha wong sudah dobel silinder jeeh ..ย  Tapi Tetep berbanggalah bagi yang punya GW250 – Inazuma 250 . Karena populasinya yang jarang ditemui sliweran di jalan raya serasa moge jadinya.. eksclusif gitu looh … ๐Ÿ˜€

 

Pict :ย  google
Advertisements