Nih brosis, cara pake BBM di Andorid & Ios

1228574bbm780x390

Sekali-kali out of topic lah ,, soalnya aplikasi blackberry messenger ini juga CXR nanti kehadirannya di andorid.. hehe #curhat . Browsing sana-sini eh nemu juga panduannya dan kayaknya sebentar lagi bakalan dirilis karena BlackBerry telah menerbitkan buku panduan memakai BBM di kedua platform kompetitornya itu.

dan konon katanya, di masa mendatang, BlackBerry berjanji mendatangkan fitur-fitur baru BBM untuk Android dan iPhone, termasuk Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel. Dengan ini, BBM akan bersaing dengan aplikasi pesan instan lain, seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, MessageMe, Path, sampai Google Hangouts.

 

penasarn dengan panduannya ? monggo di klik sini (untuk android) dan sini (untuk ios) ..

 

source : Kompas.com & tctechcrunch2011.wordpress.com

8 Komentar

    • abal2 jareeeee 😀 , mustine se isok pakdhe , dari forum yg saya ikuti katanya (katanya lho ya) , bbm for android support untuk ver 4.0 keatas alias Ice Cream Sandwitch dan jelly bean supportted 😀
      sing ngenes andro ku pakdhe , isik 2.3 alias ginger bread 🙁 ,musti upgrade tapi ram ora mendukung ,whuaseeeemmmm apgret hp wae (tapi urung duwe duit 🙁 )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*