Sebelumnya saya selaku admin Blog ini mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada VOCUS (vega owner club kudus) yang mana sempat saya kira merupakan ‘oknum’ yang berkelakuan kurang mengenakkan di Sabtu malam (7/12). Karena  saya hanya melihat tulisan stiker itu saja, dan karena saya memang bukan dan tidak pernah ikut club motor atau sejenisnya, saya kira stiker VOCUS itu adalah stiker club motor itu, padahal sebenarnya bukan, karena stiker yang menempel itu adalah stiker barter antar club .

Karena setelah kesalahpahaman ini, ada penelusuran lebih jauh, dan anggota vocus menyampaikan kejadian ayng sesungguhnya, bahwa pada malam tersebut  anggota VOCUS tidak ada satupun yang berada di wilayah Kota Semarang. Dan selang beberapa hari ada klarifikasi dari salah satu pihak yang bersangkutan pada malam itu, yang menjelaskan bahwa mereka bukanlah VOCUS yang sempat saya terka pada postingan lalu.

Oleh sebab itu, sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada VOCUS (vega owner club kudus) yang mugkin saya telah menyangkut pautkan hal yang tidak ada kaitannya dengan mereka ( vocus ). Dan kepada pembaca postingan ini, yang mungkin sudah salah persepsi dengan mereka. KARENA KEJADIAN YANG SEBENARNYA BUKANLAH VOCUS, MELAINKAN OKNUM LAIN YANG MANA  SUDAH MENGAKUI ATAS KEJADIAN PADA MALAM HARI TERSEBUT.

Mungkin dengan adanya salah paham ini, bukan menjadikan kita ( saya, Vocus, dan bersangkutan ) sebagai ‘musuh’ , dan semoga kejadian ini bisa menjadikan menambah teman – saudara.

salam..

 

Ari CX Rider

 

Advertisements