Iklan

knalpot racing dua tak aman kena tilang ?

20 12 2013

Aturan kebisingan knalpot bakalan diperketat, alhasil pengguna knalpot racing untuk harian mau tak mau harus mencopotnya dan mengganti ke knalpot semula/standar pabrik ..(bukan pabrikan knalpot racing lho ya 😆 ) agar tidak terkena  sanksi tilang pihak yang berwajib.

Nah … memang untuk aturan ini timbul pro dan kontra, untuk pengguna motor bermesin 4langkah mungkin agak riskan, karena efek penggunaan knalpot racing untuk harian perubahan suara sangat signifikan, baik itu yang menggunakan  DB-Killer maupun sejenisnya . Selain modelnya yang tergolong berubah total  dari knalpot asli motor, suara jelas sangat berbeda.

Mungkin pengguna motor dua langkah/dua tak lah yang mungkin bisa dibilang aman, karena suarapun bisa dikatakan sama-sama bising 😆 sama-sama ngebul :mrgreen, disamping knalpot racing dua tak ini tergolong modelnya sama hampir mirip dengan knalpot standar pabrikan, suaranya pun sama-sama cempreng 😀 dan tipis2 bedanya .. so beruntungnya kalian pengguna motor bertipe 2 langkah 😀 ..

tapi entah kalo dilapangan ada yang terkena kebijakan kebisingan suara knalpot ini …

monggo  dishare …

Iklan

Aksi

Information

16 responses

20 12 2013
ipanase

secara suara padahal ra ono bedane adoh :v
wah wis.com
makan2

20 12 2013
20 12 2013
haryudh4

Beli 2 tak ah… 😀

20 12 2013
bruceliii

aman seh,asal jgn pake yg telo aja.jamin bakal ditilang,tapi kalo ngikuti konstruksi knalpot aslinya ya nggak

20 12 2013
Duinnn

Beda tifis kalau knalpot udang ninja std dengan racing, kecuali rx king bobokan beda jauh,

20 12 2013
20 12 2013
20 12 2013
20 12 2013
dento

Knalpot racing ninja, malah nyaring suaranya, dari aslinya trong tong trong tong menjadi tring ting ting trriing…
nguokk.
2 tak bising tuh vespa pasang silencer mobil sama rx king knalpot std bobok..

20 12 2013
Mase

sip aman

20 12 2013
Sigit

asal suaranya standar gak masalah
tapi klo dibikin2, sikat aja…
dulu pernah ada kumpul2 anak king se-indonesia di banyuanyar, behhh.. kuping berasa mau pecah.. ga tau itu standar apa gak..

20 12 2013
20 12 2013
Erit07

Si’pp,ane sih gk ngaruh..

20 12 2013
23 12 2013
Achmad Sya'roni F

nah, itu imbas kalau polkis cuma melihat bentuk knalpot dan feeling suara aja. kalau mau tegas dan adil dalam menerapkan aturan harus diukur tingkat kebisingannya tanpa membedakan 2 atau 4 tak

25 12 2013
ki Salim

vespa kena g ya? apalagi vespa tua.. knalpot stnadar aja suarane kayak bobokan..

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: