Iklan

konsep modifikasi honda verza 150

2 01 2014

Selamat menempuh tahun baru kawan :mrgreen:

untuk postingan perdana di tahun ini, CXR tampilkan konsep modifikasi digital untuk honda verza150, tak cuma satu gambar, tapi ada 4 karena akhiran angka 2014 adalah 4 .. gak nyambung ya ?? hehe ..

monggo cekidot langsung penampakannya :

verza1

verza2

verza3

verza4

silahkan di komentari, dan cari perbedaannya :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

28 responses

2 01 2014
orong-orong

serasa naik rcv

2 01 2014
Ari CX Rider

lebay :v

30 06 2014
zaydhan arrahman

sorry bozzzz…..shock depan turun abis kyknya tambah manissss………..trus beli dmn wertpak mesin bawahhh….

2 01 2014
ngaspalblog

Modale okehh

2 01 2014
Ari CX Rider

iki jek sitik .:D

2 01 2014
rusman

habis berapa ya?

2 01 2014
Ari CX Rider

gak nyampe puluhan juga kok πŸ˜‰ :mrgreen:

2 01 2014
Maskur

sip simpel

2 01 2014
Ari CX Rider

ragate ora simpel tapi πŸ˜€

2 01 2014
Maskur

nganu wae barang KW

2 01 2014
mas huda

Double disk makin kereen

2 01 2014
Ari CX Rider

mahal diongkos katane mas πŸ˜€

2 01 2014
mas huda

Yang penting keren konsepnya ha ha ha πŸ˜€

2 01 2014
ciu bekonang

di t4 modifikasi pingir jalan , tambah doubel disk belakang cuma 500rb udah makyos… πŸ˜€ … bisa nego sisan…

2 01 2014
Ari CX Rider

dobel disk buat depan mas ??

2 01 2014
2 01 2014
2 01 2014
Ari CX Rider

woke broo

2 01 2014
Bapak'e Salma

jos bro

2 01 2014
Ari CX Rider

lebih keker

2 01 2014
Bonsai Biker

njusssssss

2 01 2014
Ari CX Rider

jussssssss tomat

2 01 2014
potretbikers

Mesti keren, kalau gituan…. πŸ˜€

http://potretbikers.com/2014/01/02/cemoro-sewu-landscape/

2 01 2014
Ari CX Rider

hahha,, mahal juga tapi

2 01 2014
potretbikers

itu pasti, motor keren…rata-rata mahal, hehehe πŸ˜€

2 01 2014
chakim92

Mantap broo,,,, sayang dual sock

3 05 2015
anton

kalo boleh tau spakbor belakang pake apa yah sama lampu belakang itu pake apa? mohon info ya suhu kece abis soalnya belakangnya hahaha

1 07 2017
trisna

knalpot ya merk apa gan.??

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: