Iklan

konsep modifikasi honda verza 150

2 01 2014

Selamat menempuh tahun baru kawan :mrgreen:

untuk postingan perdana di tahun ini, CXR tampilkan konsep modifikasi digital untuk honda verza150, tak cuma satu gambar, tapi ada 4 karena akhiran angka 2014 adalah 4 .. gak nyambung ya ?? hehe ..

monggo cekidot langsung penampakannya :

verza1

verza2

verza3

verza4

silahkan di komentari, dan cari perbedaannya :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

27 responses

2 01 2014
orong-orong

serasa naik rcv

2 01 2014
Ari CX Rider

lebay :v

30 06 2014
zaydhan arrahman

sorry bozzzz…..shock depan turun abis kyknya tambah manissss………..trus beli dmn wertpak mesin bawahhh….

2 01 2014
ngaspalblog

Modale okehh

2 01 2014
Ari CX Rider

iki jek sitik .:D

2 01 2014
rusman

habis berapa ya?

2 01 2014
Ari CX Rider

gak nyampe puluhan juga kok πŸ˜‰ :mrgreen:

2 01 2014
Maskur

sip simpel

2 01 2014
Ari CX Rider

ragate ora simpel tapi πŸ˜€

2 01 2014
Maskur

nganu wae barang KW

2 01 2014
mas huda

Double disk makin kereen

2 01 2014
Ari CX Rider

mahal diongkos katane mas πŸ˜€

2 01 2014
mas huda

Yang penting keren konsepnya ha ha ha πŸ˜€

2 01 2014
ciu bekonang

di t4 modifikasi pingir jalan , tambah doubel disk belakang cuma 500rb udah makyos… πŸ˜€ … bisa nego sisan…

2 01 2014
Ari CX Rider

dobel disk buat depan mas ??

2 01 2014
2 01 2014
2 01 2014
Ari CX Rider

woke broo

2 01 2014
Bapak'e Salma

jos bro

2 01 2014
Ari CX Rider

lebih keker

2 01 2014
Bonsai Biker

njusssssss

2 01 2014
Ari CX Rider

jussssssss tomat

2 01 2014
potretbikers

Mesti keren, kalau gituan…. πŸ˜€

http://potretbikers.com/2014/01/02/cemoro-sewu-landscape/

2 01 2014
Ari CX Rider

hahha,, mahal juga tapi

2 01 2014
potretbikers

itu pasti, motor keren…rata-rata mahal, hehehe πŸ˜€

2 01 2014
chakim92

Mantap broo,,,, sayang dual sock

3 05 2015
anton

kalo boleh tau spakbor belakang pake apa yah sama lampu belakang itu pake apa? mohon info ya suhu kece abis soalnya belakangnya hahaha

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: