Iklan

Mohon doanya semoga lekas surut

23 01 2014

Kondisi jalanan kota semarang saat ini banyak yang banjir bro.. mohon doanya semoga lekas surut
image

Iklan

Aksi

Information

25 responses

23 01 2014
23 01 2014
haryudh4

Amiin…

23 01 2014
Yoshi

amiiiiin

23 01 2014
Andrian

ngerii…tinggi juga ya…moga cepat surut mas…

23 01 2014
isal

yg sabar ya bro.. 🙂

23 01 2014
23 01 2014
bapakeVALKYLA

amiin….
semarang dikepung banjir..

26 01 2014
Redribbon Army

itu semarang deket laut sana… kalo dikotanya ya ga banjir.. apalagi semarang atas.. ga mungkin banjir 😀

26 01 2014
bapakeVALKYLA

jangan salah…
simpang lima juga banjir lhoo…

26 01 2014
Redribbon Army

definisi banjirnya gimana? kalo seperti gambar diatas ya engga.. kalau dikatakan banjir itu genangan air ya iya.. cuma genangan air aja.. ujan berhenti ya banjir nya surut koq… lha saya tiap hari lewat simpang 5 😀

23 01 2014
H4444N

Sepanjang KaliGawe banjir gan,,bawah Jembatan Tol Se Tangki gan”””””

23 01 2014
Achmad Sya'roni F

amin

23 01 2014
redbike92

Wualah kok Semarang ikut2an banjir
Moga2 ndang surut mas

23 01 2014
suetoclub

Semoga banjirnya cepat surut dan masyarakatnya diberi kesadaran untuk merawat lingkungan lebih baik lagi..aminn..

23 01 2014
Diposedicigp8

Amiiin. Minggu ngarep padahal nang demak aku. Mugo wis surut dah

23 01 2014
24 01 2014
Puji + nining sembir

Iya mas untuk yang kena bencana banjir semua mau dimanado,jakarta demak semua semoga tabah kaya saya orang tua saya yang saya cintai hanyut kebawa banjir kejadian itu th 2010an aku kehilangan semuanya termasuk rumah bisa dibayangkan mas aku selalu menangis teringat banjir dan melihat tv sekarang teringat orang yg kucintai tlah tiada kejadiannya didaerah gombong tepatnya kali kemit waktu itu jebol

24 01 2014
Cah_Angon

udah sampai semarang banjirnya? kudus masih belum bisa dilewati kah?
semoga cepat surut lautnya.

26 01 2014
Redribbon Army

kudus tenggelam… >,< … jepara se pinggang katanya

24 01 2014
Tupanx

itu supra kok direndem? moga lekas surut kang

24 01 2014
25 01 2014
sejutawarnaa

bebek emg cocoknya di air

26 01 2014
27 01 2014
NgOAH

Nggak cuma jakarta

29 01 2014
46sukses.com

Bubakan parah banjirnya,.mga lekas surut,

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: