Iklan

beginilah seharusnya suzuki gixxer 155

28 01 2014

Nakedbike 155 cc dari Suzuki india, termasuk bikin heboh juga . Tak lain karena tampilannya yang tergolong ciamik seperti kakak jauhnya yakni gsr750 :mrgreen: . Memang secara tampilan oke,.. namun ada saja yang mendapat cibiran karena masih mengaplikasi drum brake alias rem tromol  sehingga ada minusnya juga sih mengingat body yang keren itu tadi…

Nah .. memang bisa jadi ini untuk membendung fz160 alias byson di india sana. Sama-sama tromol kan .. hehe

nah.. daripada mencibir .. kita berdoa saja .. semoga sang Gixxer 155 ini mengaplikasi rem cakram dibelakang jika singgah di negeri yang penuh aspal bolong-bolong ini :mrgreen: . Gak usah DOHC dulu … yang penting rem cakram 😆

suzuki gixxer 155

Iklan

Aksi

Information

19 responses

28 01 2014
haryudh4

Cakep modelnya… Keliatan berotot tapi juga tetep keliatan lincah dari bodi rampingnya…

28 01 2014
28 01 2014
potretbikers

kerennn 😀

28 01 2014
28 01 2014
ahmadfaisolat

gedean knalpotnya drpd mesinnya 😆

joss, RDB & cowl 😀

28 01 2014
belalangmerah

headlampnya kayak satria fu hehehehe

28 01 2014
28 01 2014
28 01 2014
Gondes

Mesinnya kecil tapi kayanya langkahnya panjang mungkin akselerasi joos dan bbm irit semoga suzuki cepat respon kesini

28 01 2014
st3v4nt

Gak usah cakram2an yg penting masuk gak? Kalau masalah kurangnya bakal banyak, kurang cakram, kurang gede mesinnya, kurang murah harganya 🙂

28 01 2014
Maskur

simpel
tapi menghindari cibiran

28 01 2014
Achmad Sya'roni F

mesine tetep imut, ga proporsional karo bodyne

28 01 2014
redbike92

bodynya keren kang
sayang mesinnya kopong
DOHC aja wes, biar kolong mesin gak kopong hehehe
(saran aja :p )

28 01 2014
28 01 2014
adhyg13

wuis knalpotnya mantap,berapaan ya?pengen tak pasang di kebo,hehe

28 01 2014
ipanase

150 cc
wew ajib,, kari ganti mesin, ganti mesin B king :v

29 01 2014
shin-yo

bagus jane dri sisi design dengan menambahkan RDB, syukur2 pke mesin FU cm buritane kurang panjang dkit …. jd kliatan bantet…

29 01 2014
ArGa

Sekalian itu mesinnya di tutupi dkit biar ndak keliatan kopongnya 😀

30 01 2014
thomas hutagalung

siang bro… saya mau tanya saya mau modif suzuki hayate saya! infonya dong?

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: