Iklan

jangan mengadu nyali di perlintasan kereta api

31 01 2014

DSCN0862

Kemarin pagi dapat kabar yang begitu kurang mengenakan dan bisa dikatakan berita duka. Karena salah satu armada taksi yang kebetulan taksi diperusahaan yangmana CXR kerja disitu mengalamai fatal crash .. yakni tertabrak kereta api muatan barang. Pada pagi hari.

Taksi ini memang tergolong taksi executive class karena memakai armada Peugeot 408, dengan harga 400an juta .. Apadaya jika memang sudah nasibnya terlebih dengan sebuah kecerobohan sang driver itu sendiri .. mobil mewah eksekutif tersebut hancur terguling dengan hanya hitungan detik .. 20140130_072321_resized

dan beruntungnya sang driver tersebut masih bisa selamat dan hanya menderita luka ringan tanpa bantuan airbag mobil.

BfMw5H6CAAArr9sTindakan ceroboh ini tak lain karena sang pengemudi hendak mengambil jalur pintas di bandara ahmad yani semarang. dan parahnya lagi dengan melawan arus ..

Nah .. mungkin dari kejadian naas ini bisa menjadi  pembelajran bagi kita semua .. apa susahnya menunggu sejenak daripada fatal akibatnya ..

Iklan

Aksi

Information

22 responses

31 01 2014
31 01 2014
Ari CX Rider

betul banget masbro

31 01 2014
31 01 2014
Ari CX Rider

ngeri pake banget ini mah

31 01 2014
mpaja

namanya indonesia.

31 01 2014
Ari CX Rider

begitulahh

31 01 2014
Prabu

turut prihatin.. mas Ari…

31 01 2014
Ari CX Rider

iya mas .. suwun

31 01 2014
Redribbon Army

wooo…. kerja disitu tah…

31 01 2014
Ari CX Rider

heheheh :mrgreen:

31 01 2014
H4444N

ich waww ngeri amat””””

31 01 2014
Ari CX Rider

eman mobile 😦

2 02 2014
H4444N

Sampean Nek mangkat Kerjo Lewate mana mas Brow””””

31 01 2014
orong-orong

lho katanya tantang nyalimu. harus berani, wkwkwkwk kabuuuuuuuur

31 01 2014
Amamoto

Wah kudu ganti rugi ora
roda2blog.com/2014/01/31/tips-nge-blog-dari-mas-irfan-juragan-pertamax7-com/

31 01 2014
ahmadfaisolat

eman mobilnya, Mas Ari 😦

31 01 2014
Kobayogas

400 juta gada airbags? Masa Pug sesembrono itu ya? atau maksudnya airbag gak ngembang?

http://kobayogas.com/2014/01/31/intermezzo-cewek-ini-hot-sekali/

31 01 2014
31 01 2014
kmphlynx

waduh…, diasuransikan atau ngga?

1 02 2014
bapakeVALKYLA

driver2mu kudu diajari materi safety driving kuwi..
wajib hukume…
bukan ngejudge, tp faktanya banyak sopir taksi yg cara nyopirnya ngawur..

1 02 2014
Sigit

pelupa: lupa klo dah ada yg celaka karena melawan arus…

26 02 2014
fagnerlova

supir taksi sama supir angkot sangat buruk di mata polantas.. bukannya mau mendiskriminasi tapi kebanyakan gitu kok ya kan ?
garis-pena.blogspot.com

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: