Iklan

konsep modifikasi kawasaki ninja 250 mono rr 2014

14 02 2014

konsep modifikasi kawasaki ninja 250 mono rr  2014

Kawasaki ninja 250 mono rr, motorsport yang baru diluncurkan ini bisa jadi menjadi primadona di kelas 250cc, jadi tidak ada salahnya kan, kalo motor baru seharga 39,9 jutaan yang baru saja launching ini di permak ( modifikasi ) menggunakan studio photosop ala kadarnya ..

semoga menginspirasi

Iklan

Aksi

Information

15 responses

14 02 2014
ipanase

woh langusng

14 02 2014
Ari CX Rider

wakakakkak :v

14 02 2014
Achmad Sya'roni F

bener modif e sing pertama ganti knalpot. knalpote kedawan

14 02 2014
Ari CX Rider

kurang gambot juga

14 02 2014
Achmad Sya'roni F

sing apik stang jepite, ng ngisor segitiga. koyo motor balap tenan

14 02 2014
Mas Sayur

wah…wah….langsung di odal-adil.. ๐Ÿ˜‰

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/02/14/r250-itu-eropa-banget/

14 02 2014
14 02 2014
wisnu3ds

cepet banget yak….stripingnyua tambahin dong masbro…al wsbk aja…..

http://wisnu3ds.wordpress.com/2014/02/14/nokia-normandi-android-pertama-nokia-harga-mulai-1-jutaan/

14 02 2014
15 02 2014
Maskur

mantcaaaaaaaaaaaaap
simpel tapi jozz

15 02 2014
Mas Odi

boleh juga. kurang wah. tapi apanya ya ๐Ÿ˜€

15 02 2014
mydasign

asline tinggal ganti knalpot wes maknyussssss…………… ๐Ÿ˜€

15 02 2014
Asys Fandi

Malah keracunan New R125……………..hehe

25 11 2014
dede

motor vibrator….bergetaaaaaaaaaarrrrrrrrrr….
nyesel aku beli nya lebih bagus aku beli vibrator aja lebih murah…

28 11 2014
Ari CX Rider

msak sih bro ?

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: