suzuki gixxer 155Memang baru sebatas NJKB serta isu  pengaplikasian mesin baru berinjeksi serta kisaran range harga yang cukup membuat daya tarik sendiri melihat sang pabrikan dari jepang ini menerjunkan pemain baru dikelas 150an cc 4tak ini.

Gixxer series, yang NJKB dirange 14jutaan dan ditaksir paling mentok  20jutaan mengingat bakalan diboyong ke Indonesia bermesin baru+injeksi .. hmmm .. pilihan baru lagi nih .. karena dikelas ini sudah ada pemain lawas, vixion, CB150 dan tak lupa pulsar yang 200ns .. silahkan ditambahi kalo kurang .. 😀 . Muncul dengan dua jenis sekaligus bisa jadi tipe naked bike dan fairing bike ..

gixxer fairing

Tipe naked tentun saja berhadapan langsung dengan produk yang sudah disebutkan di atas tadi .. tapi kalo melihat yang tipe fairing (misalkan iya) karena NJKB sama, tentunya misalkan harga sang gixxer155 non fairing 21jutaan, tipe fairingnya isa jadi tak lebih dari 23juta .. wah .. pesaing r15 nih :mrgreen: .. nah … memang bisa dikatakan telat .

tapi mengingat strategi tendang dua bola masuk gawang gimana coba ?? ingat .. ini suzuki lhu ? walaupun sparepartsnya  mahal dan wajib ori :mrgreen: daya tahan dan kualitasnya tak perlu diragukan .. FBS mode on .. xxixiix

 

menurut tanggapan kawan gimana ??

Advertisements