mau tak mau, power motorsport 150cc 'harus' naik

yamaha r15 monsterSeiring perkembangan motorsport yang notabene dikelas 150cc merupakan lahan panas, terlebih di sport/naked 150 dikisaran harga 20jutaan dimana persaingan sengit terjadi antara beberapa kubu. nah. .. tentunya disini performa motor yang di sajikan merupakan faktor utama guna menggaet konsumen untuk memlih produknya ..

tapi seiring perkembangan jaman kelas bebek yang dimana dulu hanya merupakan motor kommuter alias buat nganter enyak ke pasar :mrgreen: powernya makin tahun makin gila #lebeee :mrgreen: dimana bebek bermesin motorsport dipatok dengan power yang sama dengan motor batangan ?? Apa gak gila tuh … ?

mxxxxxtentunya dengan power motor bebek yang notabene bisa menyaingi sang motorsport, ini merupakan hal riskan juga .. mengingat pedoman  kaum awam, bahwa motorsport itu selalu menang ( cepat bin buanter ) di atas motor bebek 😀 dan bisa jadi membuat perasaan penunggang motorsport malu,.. masa di asepin sama bebek ?? xixixix ..

Nah .. fenomena power bebekers inilah yang mungkin kedepannya bisa menjadi tolak ukur perbandingan power mesin untuk kelas motorsport. yang dimana sekarang sama-sama 16-17, bisa saja dinaikkan 18-20 ? sapa tau saja ,,,, 😀

5 Komentar

  1. Kalo power dinaikin, keawetan turun bro. Soale khan komponen mesin yg ukurannya sama, jadi kerja lebih berat.
    Bisa sih dibikin power besar tapi awet, tapi pasti harganya naik banyak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*