cbr 250rr

Makin panasnya kelas sportfairing 250cc dimana pasca rilisnya yamaha R25 yang sukses menjungkalkan penjualan Kawasaki Ninja250fi dua bulan berturut-turut tentu membuat kubu honda panas juga dan pengen turut serta meramaikan di kelas dual silinder ini.

Namun apa daya, sampai saat ini CBR 250 facelift pun masih ber jomblo eh … single silinder, terlalu inferior terhadap dua kompetitornya tersebut. Andai halnya memang honda berniat terjun dikelas dual silinder ini … bisa jadi ada piranti yang memang di desain lebih wah dengan fitur plus-plus dibanding yang lain, yakni pengaplikasian rangka model twinspar sebagai penyangka mesin dual silinder, dan tentu saja arm banana yang lebih banana .. lhoo ??

new cbr 250rrRangka twinspar di sportfairing 250 cc ini bisa jadi merupakan value lebih supaya dibilang real motorsport :mrgreen: mengingatย  semua pemainnya memakai rangka truss frame/tralis .. dan tentu saja membuat kegantengan seperti halnya moge secara kasat mata ๐Ÿ˜€ .

new cbr 250rr 2

Arm bermodelkan banana, memang di tanah air khususnya kelas 250 cc … yamaha r25 lah yang memulainya. Akan tetapi banyak yang berharap modelnya seperti halnya R15 maupun r125 yang terlihat kokoh dan moge look namun kandas, karena Yamaha menyematkan model banana yang telihat seperti arm konvensional ๐Ÿ˜€ . Disini honda bisa mengangat image real motorsport jika menyematkan arm banana yang terlihat seperti arm moge .. nilai plus2ย  …

 

silahkan saja berharap lebih .. ilustrasi tampilannya menyusul ya .. hehehe

Advertisements