Mending yamaha r15 dulu yang dibuat DOHC

vixion dohc

Isu paling hangat minggu ini adalah mengenai jagoan duo sport yamaha, yakni New vixion dan Yamaha R15 yang bakalan dijejali mesin tipe DOHC  satu silinder seperti halnya kompetitornya, honda cb150r streefire.

Nah.. mungkin disini bisa dikatakan bahwa yamaha move on, tentunya guna memperkuat image motorsport dan tak mau kalah dengan ayam jago dari suzuki, terlebih lagi New jupiter MX king 150 bakalan hadir, tak lucu jika mesin motorsportnya dipakai di bebek super. Mungkin itulah alasan differensiasi dilakukan, supaya image tetap terjaga.

Memang di isu yang terdengar dua-duanya bakalan kena update, tapi kenapa tidak salah satu saja, mengingat new vixion lightning baru saja mendapatkan update. Nah .. disini pemikiran CXR muncul, kenapa tidak R15 saja  dulu ?

Kenapa ?? karena r15 ini sejatinya sudah tergolong lama beredar yaitu dibumi bollywood :mrgreen: . dan juga guna mempertahankan diri dari guncangan honda cbr150r lokal, yang tentu tidak bisa dianggap main-main, karena bermesin DOHC . Yups. . saatnya r15 ganti mesin karena dengan frame deltabox + swing arm banana+ desain runcing + DOHC = real motogp meeeen  :mrgreen:

 

—————————————————————————–

—————————————————————————–

Yang kepengen dapat helm monggo ikutan 😀
http://cxrider.com/2014/12/24/undian-berhadiah-helm-gratis-tiss-tissssssss/

Follow me

14 Komentar

  1. permintaan konsumen yg sangat banyak berharap vixion bermesin doch.
    .kebanyakan orang awam hnya tau bahwa doch lebih powerfull memang hal itu tak terbantahkan. tapi kita harus tau untuk apa mesin ini d gunakan…
    .klo untuk harian mending soch aja.karena lebih ringan dan hemat bbm
    .klo untuk balap baru pakek doch yg harus main di putaran tinggi.klo doch untuk harian tentunya akan lebih boros bbm dri pda soch karena terlalu banyak komponen yg d gerakkan dan mesin doch jlas lebih berat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*