Harga bbm belum turun, tuntutan penurunan sektor lain makin marak

image

Ngomongin masalah penurunan harga bnm yang memang baru dan akan turun dini hari nanti. Memang hal ini dinantikan meski efeknya dan gejolaknya tak seperti kala bbm naik. Walaupun belum turun, banyak tuntutan yang dipertanyakan seiring harga bahan bakar minyak yang turun, yakni mulai bahan makanan pokok, serta ongkos atau biaya transportasi umum.

Anehnya… kenapa harga bbm belum turun tapi banyak gugatan dan tuntutan yang terjadi?? Misalkan harga sudah fix turun (besok) tapi harga kebutuhan pokok, transportasi dan lain lain masih stagnan belum turun wajar tuntutan akan penurunan harga disektor itu dilakukan.
Tapi bisa saja tidak ada penurunan tarif dan harga sembako, tak lain karena memang biaya suku cadang kendaraan bagi angkutan umum yang memang sudah naik terlebih dahulu sebelum harga bbm naik. Dan disektor sembako bis saja karena gagal panen dan sulitnya memperoleh brang.. hmm memang banyak sektor yang mempengaruhi ..

Tapi memang dasarnya makhluk ekonomi tak terkecuali Cxr, tentunya berharap semua harga turun tak kecuali tarip cabe-cabean #eh :mrgreen:

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*