image

Baru bisa review sekarang kala riding harian + kondisi hujan, mulai dari gerimis sampai kondisi hujan badai #lebay .
Helm tipe supermoto dari MDS ini yang bernama Superpro memang ditujukan untuk bikers adventure. Karena memang modelnya yang fullface ber-pet alias bertopi.
Nah.. Untuk penggunaan harian sendiri memang tergolong nyaman, terutama bagi yang sudah terbiasa memakai fullface, karena selain fitur double visor sebagai anti silau terbantu adanya topi tadi. Dan tentunya jadi primadona dilampu merah karena helm ini belum pasaran. Hehe . untuk kondisi cuaca terik memang sangat oke. Namun apabila digunakan kala hujan baik di intensitas sedang maupun tinggi.. Agak menganggu pandangan meskipun riding dengan kecepatan tengah, yakni mengembun walaupun semua ventilasi sudah pada pisisi on fire .. #halaaah ..
Dan entah hanya helm yang CXR miliki saja atau tidak, meski sudah bertopi ternyata derasnya airpun masuk melalui sekat antara visor utama dan karet pada bagian atas (bawah topi) tentunya sangat mengganggu, terlebih lagi air hujan yang masuk mengalir kebusa pipi.. Dan alhasil … Watiiisss vrooh dipipi … Kalo ditanya mungkin karena pemakaian dan seringnya lepas pasang visor utama, itu salah.. Karena sampai saat inipun saya masih mencari bagaimana cara membukanya ..
Hahaha…

Nah ..ngomong2 .. Apa hanya MDS Superpro saya saja, atau memang kayak gitu semua .. ??

Advertisements