2015-Yamaha-MT125-EU-Matt-Grey-AccessorizedStudio-001

Yamaha MT-25 alias Yamaha R25 yang ditrondoli memang menjadi hits maker di minggu ini karena memang sudah mewujudkan dirinya meskipun unofficial dari yamaha dengan tampilan masspro tentunya.

Bisa dilihat sendiri bahwa ada tulisan MT (master torque) disandang oleh motor ini, hmm .. pro dan kontra pun terjadi ada yang suka ada yang tidak, wajar karena memang tidak sesangar dari keluarga MT-series sebelumnya yakni kakak-kakaknya :mrgreen: namun apalah daya, sama seperti New vixion pertama hadir, ada yang suka dan ada yang tidak, wajar sih. Mungkin juga faktor fotogenic jadi utama, beda halnya kala di spyshoot yang memang terkesan tampil gahar 😀 .

wpid-img_20150506_154334.jpg

Sekali lagi ..jikakalau kita bandingkan dengan MT125 ? tentunya apabila tidak melihat sektor dapurpacu pada melirik ke MT125 daripada MT25. Meski berkubikasi mungil tapi parts yang disandang jelas bukan sembarangan, Arm banana dipadu dengan suspensi upside down beserta headlamp yang tegas dan tajam berikut pula body belakang yang memang beda dari R125 menjadi faktor plus dan bukan sekedar R125 ditelanjangi 😀 . Beda kasus di MT25 ini. Hmm .. bisa jadi dipaksakan atau memang begitulah adanya .. hehehe .

Jangan salah kalau nantinya banyak artikel postingan yang membandingkan tampilan MT125 vs MT25 😛

Advertisements