Konsep modifikasi Yamaha R15 ala radical ducati vendetta

fairing r15

Ketemu lagi dengan konsep modifikasi digital, dimana kali ini kita memakai objek yamaha R15 yang dicustom bigbike dengan tampilan fairing keren ala ducati vendetta, bukan helm KYT lho ya ?

Ducati vendetta sendiri sebenarnya adalah customisasi dari ducati 848/1048/1198 #imho. Bagaimana jikalau dicustomkan ke yamaha r15, yang sudah dicustom dengan kaki-kaki limbah triumph daytona ??

fairing custom r15

Sangar tenang masbroo, tampilan makin sadis dengna tatapan 4buah lampu, kalo penasaran bagaimana muka depannya. gini nih kira-kira ..

ducati-vendetta

nah .. buat yang kepincut dengan fairing radikal ducati vendetta untuk digunakan di R15, bisa sambangi bengkel modifikasi di daerah masing-masing.

fairing r15

 

 

5 Komentar

  1. Ngeriii,
    Om cx , req boleh ga ?
    Mau req headlamp pake projie sebelah dan sebelahnya lagi tertutup tapi sebelahnya lagi ada braket kecil dibawahnya buat lampu led seperti yamaha r1m dan decal “M” beserta “monster energy” yg simple tapi elegan , sekalian ada angka 46 dibagian headlamp yg sebelahnya tertutp,
    Untuk body belang udah joss , kalo dirubah sudah menibggalkan kesan r15nya ntr , tapi kalo buat desain mungkin punya r1m bakal lebih joss gandoss plontoss (kalo kata om iwb xD) trims um, sorry merepotkan

1 Trackback / Pingback

  1. 22 Modifikasi Helm Yamaha R15 - Dekrup Mobil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*