Iklan

Adu headlamp Yamaha MT25 vs Kawasaki Z250

6 06 2015

image

Kawasaki melalui gen Z dengan Z250nya, dan yamaha dengan MT series melalui MT25 yang baru saja hadir pertama kali didunia di indonesia sebagai produk global sama seperti halnya z250.. Widiih ..

Tak perlu banyak kalimat pembuka, ngomongin masalah wajah kedua motor ini tentu pandangan masing masing personal beda.

image

Tentu mayoritas banyak yang lebih suka ke wajah z250 karena memang berkesan sangar bin angker, terlebih lagi saking banyaknya yang kesengsem sudah banyak headlamp replika z250 ini dipasaran guna modifikasi motor lain.
Namun untuk yamaha mt25 ini, memang baru bisa menilai melalui media foto, tapi saya yakin jangan heran kalo nanti banyak mt25 yang berwajah Z250 … #mlayuuuuu
image

Iklan

Aksi

Information

10 responses

6 06 2015
6 06 2015
tarzan

Yang dinilai cakep/sangar/keren pasti jadi trendsetter.
Headlamp Z250 sudah memberikan fakta.
Headlamp MT25? Biasa saja, tapi setidaknya lebih bagus dikit daripada headlamp MT07.

6 06 2015
yht2506

Bwahahaha…kompoooorrrr….

6 06 2015
Dazz

Bawang merah dan bawang putih

7 06 2015
aldo26

bawahahaha

7 06 2015
bill

bagusan z250, mt25 kaya pake alis 😀

8 06 2015
kadal buntung

kaya muka batman

9 06 2015
OdingAbdillah

kalo kate gue sih emang fakat kagak boong Cing!.. bakalan cakep tuh MT25 pake kedok Z250,…

12 06 2015
arsfugal

jelas bagus Z250…tp coba bayangin lampu MT25 yg atas mata trs bawah mulut yang mengangga…lumayan jg jadinya wkwkwk

1 05 2016
masato

gw akuin untuk lampu jauh lebih kerenan Z250. di banding MT25. tp klo mesin gw pegang MT25.

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: