konsep modifikasi new Honda CB150R StreetFire half fairing alias fairing 'kathokan'

new cb150r

Kemarin baru saja hadir generasi terbaru dari honda CB150R streetfire, mengondol embel new jelas hampir total alias major change terjadi dalam varian ini. untuk masalah desain tentu sudah wara wiri blog blog papan atas mengumbar tampilan baik pada acara launching, maupun sesi photo. Dan tak ada salahnya jikalau blog kecil ini mengoyak-oyak tampilan new Honda CB150R StreetFire.

Jelas bakalan menjadi makanan empuk bagi para modifikator tanah air guna meluncurkan aksesoris yang mana plugn play yakni tinggal pasang tanpa merubah apapun,demikian dengan half fairing alias fairing kathokan ini, Generasi vixion lah yang pertama kali jadi ladang empuk modifikator dan ujungnya kawasaki melalui Z250 juga menerapkan fairing jenis serupa. dan dalam konsep kali ini mumpung masih hot pula tak ada salahnya 1tampilan fairing yang mana bisa menjadikan inspirasi bagi para penunggang new Honda CB150R StreetFire

x-default
x-default

kaki-kaki yamaha fz08 menyokong tampilan bawah jelas membuat tampilan terkesan berototdan macho karena swing arm + upside down dobel discbrake didepan jelas menjadi point plus. split seat alias jok terpisah antara boncenger dan rider  jelas sporty jika dilihat dan spakbor pulsar 200ns disini jadi pilihan meskipun fender eliminator yang mana aksesoris dari AHM sudah tersedia 😀 dan tentunya sesuai dengan judul diatas, half fairing custom menjadi daya tarik tersendiri karena memang fresh from the oven….

semoga menginspirasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*