Kawasaki Ninja 150RR mono, boleh juga :D

ninja 150rr mono

Ninja 150 series, resmi sudah expired dan habis masa produksinya. dan bukan berita baru lagi, karena memang sesuai dengan uji emisi yang berlaku, ninja 2 tak series memang tidak lolos uji.

Sebuah berita yang memang berat di dengar bagi 2 strokelovers… apalagi bagi fansboy kawasaki ninja 2 tak. Mungkin memang KMI sendiri merasa konsumen loyal bisa move on ke kubikasi motor 250cc baik yang mono maupun yang stereo. Tapi tidak dipungkiri juga faktor ekonomi untuk range harga 40jutaan masih menjadi 2kali pikir untuk meminangnya. Nah .. bisa jadi nantinya suksesor Ninja 150rr mono menjadi pilihan tersendiri, mengingat yang 250 mono kurang greget karena memang untuk faktor kubikasi 250jelas mayoritas mending memilih yang stereo engine.

Pastinya banyak yang setuju apabila KMI bin kawasaki memproduksi motorsport dikisaran harga 30jutaan mengisi market ninja150rr yang resmi pensiun, memang power motorsport 150 4tak  tidak sekencang 150 2 tak, tapi paling tidak konsumen loyal mempunyai pandangan baru, terlebih brand plus nama ninja menjadi daya tarik dan daya jual tersendiri. setuju…??

Follow me

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*