image

Hai bro n sis, memang segmen sport 150 cc ini tergolong menarik dan rivalitas tanpa batas bakalan terjadi menahun dan bisa sepanjang masa #lebay :p . terlebih memang dua kompetitor besar yang lebih berkompeten pada kompetisi ini bisa dikatakan jor-jor’an kepada produknya terlebih untuk produk yang special one .
Memang masih belum hadir resmi untuk nama MT15 yamaha membesutkan arm banana khas motor gede – sportbike plus didampingi suspensi upside down untuk bagian depan. Memang parts inilah yang dinanti, terlebih memang USD memberikan dampak moge oriented dan bakalan memberikan nilai plus dan bagi orang awan bakalan dikira moge :v .
Untuk honda, baik lewat CBR150 k45 maupun new CB150R Streetfire memang bisa dikatakan perubahan wajar, meski untuk CB150R memang totalitas baik body kaki dan semuanya mengalami rombakan drastis, dan disini honda menang untuk tipe pencahayaan, yang mana sudah dibenamkan lampu LED .
Lantas skor 2 untuk yamaha, dan 1 untuk honda.
Bisa saja, honda diam dahulu lalu menciptakan yang memang kolaborasi dengan beberapa parts tadi meskipun pricing bakalan naik signifikan. Hhihi

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

Advertisements