Next Suzuki 'FXR' mengikuti tren atau membuat gebrakan?

image

Hai bro n sis, memang masih menjadi wacana mengenai kabar sport 150cc dari suzuki. Tapi tak ada salahnya apabila  mengira dan menduga mengenai kehadirannya.
Dieranya dulu memang banyak yang mengatakan bahwa sport satu ini lahir prenatur karena bukan pada jamannya seharusnya hadir.

Nah … Dimulai dari panel speedometer full digital, twinspar frame dengan engine DOHC plus arm model asimetris banana memang tergolong motor mewah karena memang motor CBU.
Lantas saat ini memang booming dan banyak pabrikan lain menanamkan engine DOHC twinspae frame, dan yang paling kritis panel digital menjadi daya tarik utama sebagai faktor dan fitur plus mendomplang tampilan pula.
Yah.. Meski inovasi tiada henti sebagai tagline yang kadang justru jadi boomerang pada masa kini, dan jadi booming dimasa nanti bagi suzuki paling tidak memang ada yang harus menjadi penguat dan ciri khas penerus Suzuki FXR sebagai prenature bike . pasti sangar ..   😀

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

5 Komentar

  1. ciri khas suzuki fxr dengan muka depan dual headlamp jangan hilang. kabarnya juga katanya dari negeri antah berantah namanya bukan fxr tapi gsx 150 r, tapi saya lebih stuju kalau nama fxr lebih dipertahankan biarkan menjadi legenda. klo gsx sudah kenyang dengan julukan legenda he

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*