Iklan

Data telemetri honda membuktikan kaki Rossi memang ‘jitu’

4 11 2015

image

Hai bro n sis, honda akhirnya menjelaskan secara sepihak dimana diangkat dari data telemetri yang ada di motor mereka yaitu motornya marquez yang mana memang motor yang terkait insiden .

image

Tetap ngotot dan berdalih bahwa marquez ndlosor karena sentuhan dari kaki valentino rossi pun digambarkan secara rinci bagaimana kronologisnya dimedia gambar, point pentingnya pun tetap satu yakni Rossilah yang menendang tuas rem marquez sehingga berakibat marquez crash ke gravel .. Hmmm .. Begitu ya..

image

Ajaib memang karena mulai tahun 2012 kalo tidak salah, perangkat pelindung tuas rem yang memang vital dimotor yang melaju 300kmph lebih tertekan tak sengaja kala overtake, ndlosor njempalikan bisa jadi.. Tapi dikasus ini kaki kiri Rossi mampu menyentuh tuas yang mana ruang gerak tuas rem yang amat sempit bisa di ‘injak’ kaki sang VR46 .lantas apagunanya proguard :mrgreen:

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

Iklan

Aksi

Information

13 responses

4 11 2015
4 11 2015
4 11 2015
ki Salim

lha itu yang aku bingukan… masak kaki bisa masuk situ. bisa di lihat di video saat crash. handguard marc lebih panjang dari pada foto di atas, bisa cek ulang di video,

4 11 2015
4 11 2015
SANSINNO.COM

fungsi proguard ya buat ini..

4 11 2015
SANSINNO.COM

buat ini kang…

4 11 2015
sugiyantokenz

nek ndase si MM93 kena dengkule VR46 kemungkinan tuas rem berada di depan ndase/kepala posisinya, kalau lihat di video kepala MM93 nempel dulu baru jatuh kalau lihat gambar itu kok jauh yah antara kepala MM sama dengkulnya VR46

4 11 2015
KomMotor

yang jelas sih nendang…
Nendang kena apa yah gak tahu…
Jatuh karena tendangan yah gak tahu juga… :mrgreen:
yang jelas sih jatuh karena Rossi…
http://komputermotor.com/2015/11/04/thegrandfinale-motogp-valencia-2015-beberapa-hal-yang-ditunggu-tunggu/

5 11 2015
bapakeVALKYLA

diiyain ajalah biar HRC seneng…
paling2 kan ntar ngatur regulasi baru.

13 01 2016
ekoandriyan

lha yg bertugas sbagai perilis regulasi apa ya ngga sama pinternya seperti anda pak,
brtindak utk mnerima / menolak masukan ttg suatu regulasi baru, itu kalau trnyata sampai confirmed kan ada dasar prtimbagan empirisnya juga
dan mreka profesional lho, punya expertise disitu.
atau anda merasa jauh lebih baik dari dewan pnyelenggara sehingga garus mnggantikan 1 atau semua orang di steering committee dorna-GP?
ah jika saja anda setajam kritik yg dilontarkan
anda tentu tidak mngeluarkan koar2 ala akar rumput, dan skedar komentar si jagad blogsphere bgini.

7 11 2015
hepa

nendang atau lebih tepatnya nyenggol kali ya…
tapi masa ia kena itu …

10 11 2015
andhi_125

sakti sikil-e rossi

10 11 2015
Aleksandro Z Razerov

Pake Handguard nya buat motorcross hahahha biar kelindung bener2 kwkwkwkw mungkin si 93 emang sengaja kali masa lebay amet ndelosor … soooo dramatica

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: