Data telemetri honda membuktikan kaki Rossi memang 'jitu'

image

Hai bro n sis, honda akhirnya menjelaskan secara sepihak dimana diangkat dari data telemetri yang ada di motor mereka yaitu motornya marquez yang mana memang motor yang terkait insiden .

image

Tetap ngotot dan berdalih bahwa marquez ndlosor karena sentuhan dari kaki valentino rossi pun digambarkan secara rinci bagaimana kronologisnya dimedia gambar, point pentingnya pun tetap satu yakni Rossilah yang menendang tuas rem marquez sehingga berakibat marquez crash ke gravel .. Hmmm .. Begitu ya..

image

Ajaib memang karena mulai tahun 2012 kalo tidak salah, perangkat pelindung tuas rem yang memang vital dimotor yang melaju 300kmph lebih tertekan tak sengaja kala overtake, ndlosor njempalikan bisa jadi.. Tapi dikasus ini kaki kiri Rossi mampu menyentuh tuas yang mana ruang gerak tuas rem yang amat sempit bisa di ‘injak’ kaki sang VR46 .lantas apagunanya proguard :mrgreen:

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

13 Komentar

  1. nek ndase si MM93 kena dengkule VR46 kemungkinan tuas rem berada di depan ndase/kepala posisinya, kalau lihat di video kepala MM93 nempel dulu baru jatuh kalau lihat gambar itu kok jauh yah antara kepala MM sama dengkulnya VR46

    • lha yg bertugas sbagai perilis regulasi apa ya ngga sama pinternya seperti anda pak,
      brtindak utk mnerima / menolak masukan ttg suatu regulasi baru, itu kalau trnyata sampai confirmed kan ada dasar prtimbagan empirisnya juga
      dan mreka profesional lho, punya expertise disitu.
      atau anda merasa jauh lebih baik dari dewan pnyelenggara sehingga garus mnggantikan 1 atau semua orang di steering committee dorna-GP?
      ah jika saja anda setajam kritik yg dilontarkan
      anda tentu tidak mngeluarkan koar2 ala akar rumput, dan skedar komentar si jagad blogsphere bgini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*