Iklan

Dilemantik memakai kaos tangan kala hujan

21 11 2015

image

Hai bro n sis, musim hujan telah datang dan turunnya pun tidak bisa di prediksi. Dan apesnya pun kala dijalan saat riding, eh malah hujan … Apesss


Sebagai pemotor yang notabene riding dengan glove alias sarung tangan yang memang wajib dipakai, kadang memang risau juga kala riding pas hujan, apalagi memang kaos tangan pun terbuat dari kain kalo hujan .. Ya basah basah deh .. . terlebih kalo dipaksakan buat riding dijamin licin di handgrip motor.  Nah   .. Enakan mana sih? Dipakai atau dilepas .. Dilema deh sampe saat ini .. Hhi

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

Iklan

Aksi

Information

10 responses

21 11 2015
21 11 2015
Indomoto

Saya sudah terlanjur biasa make sarung tangan, jadi meskipun basah tetap saya pakai. Kalau gak pake gak enak soalnya.

21 11 2015
21 11 2015
Ari CX Rider

Tapi kalo besoknya masih ujan, ya apess.. Hihi

21 11 2015
21 11 2015
Ari CX Rider

Wes putih yo kang .. Wkwk

21 11 2015
Ferboes

Xixiixixixii

21 11 2015
An_Syahri

Bagusnya tetap dipakai mas.. Tp klo licin ya dilepas aja..

21 11 2015
hoho

Cari yg kulit half, nyaman dipakai entah hujan maupun kering, kalau yg full ya pinter2 milih bahannya, pilih yg tdk licin pas kena air

23 11 2015
k5538gl

sarungtangane disarungi lagi pake kantong plastik diiket pake karet gelang

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: