Iklan

Spion jalu , rawan kena tilang ??

6 12 2015

Cxrider.com – Uniknya pernak pernik modifikasi buat motor di tanah air memang makin beragam tiap tahunya. mulai dari aksesoris tambahan dari tutup as roda sampai pelindung apa saja hampir komplit. Nah .. oleh karena itu meski memang aksesoris tapi tidak boleh meluputkan unsur keselamatan, dan tentunya disini pengen ngomongin masalah spion jalu alias spion bar end.

Unik dan tidak pasaran, itulah faktanya untuk saat ini, dimana memang kalangan pemodif streetfighter yang doyan kayak gini, soalnya gak lucu kan kalo modif thailook memakai spion jalu kayak gini :mrgreen: .

Memang ada niatan pasang spion model kayak gini, karena memang daripada spion variasi yang memang sudah mainstream abiss dengan harga nambah dikit bisa tampil bedabisa bikin tampilan bebek saya lebih bergaya 😀 tapi ya itu sejauh ini masih kepikiran kala ketemu razia yang mencari-cari, yahh.. namanya juga mencari cari pasti ada saja sih yang dicari, hehehe . Mungkin ada pengalaman bagi yang sudah memasang spion model kayak giniandi motor kesayangan pas ketemu oknum ?? salam CX..

originalpict : kentadis.wp.com

Iklan

Aksi

Information

7 responses

6 12 2015
6 12 2015
6 12 2015
lamikgemini

semua bisa kena sanksi kecuali yang kebal hukum.. 😥

7 12 2015
bapakeVALKYLA

nganggo asline waelah

9 12 2015
aganwidodo

Kayaknya motor benelli ada yg dari sononya (pabrik) spionnya begitu deh. Apa iya ketilang juga?

27 01 2016
SUDAR MOMO

saya pake gitu di jogja ga ketilang, malah dibilang apik mas ,

3 05 2017
Adek

terbaik wkwk 😀

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: