image

Cxrider.com – BeRes alias bengkel resmi, tentunya merupakan tempat rujukan untuk merawat sang kendaraan, karena memang resmi dan punya ijin dari pusat pabrikan, yang mana standar operasional semuanya memang ada tata cara dan aturan. Tapi itu untuk yang benar sesuai standar, bagaimana sebaliknya? .
Momentum memanfaatkan keadaan serta ketidak tahuan konsumen, karena memang pada BeRes wilayah service area memang tidak memperkenankan customer bin konsumen masuk karena bisa dianggap ‘menghambat’ kinerja mekanik jadi celah tersendiri dikala ada parts yang memang belum saatnya diganti, namun dengan dalih sedemikian rupa disampaikan kepada customer bahwa parts sudah aus dsb. Dan karena memang ada ‘batas’ dan ketidak tahuannya mau tak mau dan terpaksa mengganti dengan unit parts yang baru.
Memang mungkin sudah banyak kejadian begini, tapi ini semua sudah pasti ada tuntutan sales target divisi spareparts. Yang mana memang celah paling gampang yakni pada saat servis kendaraan. Beda halnya tatkala di bengkel biasa, parts yang memang aus diperlihatkan kepada customer, dan misalnya digantipun pasti ditawarkan berbagai alternatif merk, serta kemungkinan durasi pemakaian parts yang hampir aus tadi .
Tak lucu kan misalnya parts masih bisa bertahan 1 bulan lebih musti diganti dengan alasan sudah aus sangat ??

image

Contact me :
Whatsapp ~ 08886508117
Email ~ adm.cxrider@gmail.com
Facebook ~ facebook.com/cxrider

Advertisements