CB150X , kayaknya memang perlu diadakan

New-2016-Honda-CB500X-Tokyo-motor-show-1

Cxrider.com – Honda new CB500X, jelas membuat yang mengaku bikers dan biker sejati bin yang doyan touring bakalan kesengsem karena rupanya yang memang dibuat guna mengakomodir biker yang doyan dolan bermotor.

Namun apalah daya untuk golongan biker berkantong ‘cekak’ harga 1 unitnya yang 100 jutaan jelas menjadi batu sandungan untuk memiliki sang pujaan ini :mrgreen: . mau nyicil berapa tahun ??

CB500X_2016_

Mungkin dengan adanya hal demikian pabrikan bisa mengatasi masalah tanpa masalah, ketika peran motor bergaya touring emmang sedang booming di kalangan klub klub motor. tidak ada salahnya menghadirkan versi 150cc-nya. Tentunya siapa cepat dia yang dapat, seperti halnya honda ketika 1 platform mesin  bisa dibuat rame rame, kenapa tidak mencontoh varian 500 series Big Bike nya ? Sport ada, naked ada, adventure ?? CB150X kaleee yaa ..

5 Komentar

  1. waaaa.. kesikikan le gawe artikel.. 🙄
    ngene lho, cb sama cbr aja udah dapat mesin baru dengan torsi lebih baik, cb500x pun udah kena facelift, ngopo ra digawe cb150x sisan? nek sebelum mesin baru cb dan cbr alasane torsi kurang sih jik masuk akal lah..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*