The All New Honda Supra GTR 150, mampu di ajak ngebut 122kpj

honda Supra GTR 150 modif

Cxrider.com – Resmi dirilis kemarin dengan harga 21jutaan jelas dianggap bukan bebek main-main, terlebih memang mesin CB series nangkring di rangka sang The All New Honda Supra GTR 150.

DOHC yang memang terbukti ampuh untuk kelas motorsport honda diturunkan ke kasta bebek ini, terlebih di labeli dengna nama supra. Oke ..Diklaim mampu menembus 122kpj sebagai bebek adventure jelas bukan angka yang main – main SupraGTR 150 punya daya maksimum 15,9 PS / 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,5 Nm / 6.500 rpm. Jelas  torsi yang mudah di gali sangat cocok dengan karakterk stop n go dan gak cuma touring, untuk perkotaan jugacakep kok

2 Komentar

  1. No Offense, No BC, No Fansboy
    Just Share Derita yg sy alami sebagai pemilik Honda CBSF 150 Old (Gen 1) Th. 2013 Warna Merah, Domisili di Sumatera Selatan
    1. Umur 5 Bln Kipas Radiator jebol
    2. Umur 1 Th. Seal Shock Depan Jebol
    3. Umur 2 Th. Berawal Relay comp yg posisi nya dibawah tangki rusak, yg berakibat semua kelistrikan mati, begitu dicek di AHASS, soket sepul terbakar & sepul nya juga terbakar, diperparah dgn gear starter rompal, cop busi
    getas & sobek, dompet saya terkuras krn ini, derita saya diperparah dengan semua parts yg rusak mesti inden, dan ini sdh jadi ciri khas AHM..!

    Note: Motor saya standar semua, service & ganti Oli rutin tiap 1500-2000 KM, skrg KM motor 50 ribuan, dan saya sgt care dgn kendaraan krn susah payah saya membelinya & saya ga dpt cuma2 dari AHM..!!!!

    Dari pengalaman ini saya kecewa berat & muak liat produk2 AHM..! Bisanya cuma jualan produk tanpa memperhatikan kualitas & layanan Aftersales nya bobrok,..! masa mau beli packing knalpot CB150 aja mesti inden..

    Saya ga buta merek, sebelumnya saya pernah punya..
    Yamaha FiZR Th. 2004
    Yamaha RX. King Th. 2006
    Kawasaki Ninja R Th. 2007
    Honda Supra X Th. 2002
    Kesemuanya menurut saya mengalami kerusakan parts yg wajar2 saja krn pemakaian diatas 3 Tahun.

    Semoga penderitaan saya ini, kawan2 disini tdk ada yg alami, sekedar saran sebelum membeli motor apalagi yg statusnya New Produk pikir matang2 sebelum menyesal seperti saya..!! Apalagi Produk2 dari AHM skrg ini ga lebih baik dari Motor China kualitasnya…!!
    AHM skrg ini cuma mikirin profit sebesar-besarnya, tanpa care kualitas produknya…!!! Saya Tobat & Kapok..beli produk AHM..!!

  2. alangke kasiannyo motor kau, kekurangannyo numpuk galo disitu,,,,
    dak pecayo aku duo tahun motor lah sdh babasbingkas mak itu..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*