Honda remix apa kabar ?

honda remix 2017

 

Cxrider.com – Honda remix, memang masih sebatas wujud konsep yang diusung oleh Honda AHM di pameran otomotif beberapa tahun lalu memang masih menjadi misteri. karena kehadirannya masih misterius meskipun secara luas di nantikan oleh bikers tanah air.

matic-honda-remix-trail-advanture-lawan-yamaha-x-ride-pertamax7-com

Terlebih lagi karena lini matic off road memang masih kosong di produk AHM, entah  lanjut produksi, atau hanya memang untuk uji pasar dan daya tarik ? Atau ada faktor lain, karena memang segmen yang di Huni oleh Yamaha X-Ride ini memang kurang greget dan Honda AHM justru lebih prefer ke segmen sport yang mana memang sedang panas-panasnya di garap oleh tim SWAT Honda .

Harusnya sih tak ada salahnya merealisasikan Honda Remix ini, apalagi  kita tahu sendiri bahwa hampir populasi matic125cc ke bawah di pegang oleh HONDA ..hhmmm jadi kapan ya meluncurnya??

2 Komentar

  1. AHM mah..cuma bacot aja yg digedein, mana berani mereka bikin motor model Adventure untuk matic or sport…!!! Market Share nya kecil kata mereka..!!! Udh muak liat Pabrikan Jepun disini, ga AHM ga YIMM..sama aja..Pabrikan yg cuma MS aja yg dlm otak mereka..!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*