Iklan

New Honda CS1 ? hanya sekedar impian ?

21 06 2016

image

Cxrider.com – Ngomongin honda CS1 tentu jadi teringat komentator blog otomotif roda dua yakni Matius yang konon punya Honda CS1 yang cesssss banget ..

Nah .. Ngomongin dan bicara tentang penerus Honda CS1 memang sepertinya hanya impian saja. Memang kabar berhembus bahwa CS1 reborn bakalan ada pasca honda Sonic 150R hadir.

image

Namun ya, harapan pecinta motor ‘domba garut’ ini harus sirna, karena pe damping Sonic 150R adalah Supra 150GTR. Penerawangan bahwa bebek super honda berdesain lain dan antimainstream kayaknya memang pupus. Meskipun berlabel grand touring bike, namun tampang motor bebek biasa memang menjadi penghalang jikalau owner CS1 lawas pengen move on, meskipun bermesin 150c. dOHC kayak ya memang eman jikalau tampang hanya gitu gitu aja.

Tapi ya itu, kembali ke selera. Karena trend motor tampang aneh, memang terkesan kurang laku untuk roda dua tanah air.

Iklan

Aksi

Information

9 responses

21 06 2016
21 06 2016
Ari CX Rider

Lebih enakan juga cumi asam manis .
Hhe

21 06 2016
sebarkan.org

Wkwkwkk..sayangnya lebih suka gurami asam manis.. *eh 😂😂

21 06 2016
mbah_anom

mungkin akan di teruskan oleh CB150X hihihihi mimpi lagi -_-

——
https://mbah69anom.wordpress.com/2016/06/18/harga-moge-norton-di-indonesia-sikat-brayyy/

21 06 2016
21 06 2016
Ari CX Rider

Beraatt mimpinya .. Haha

21 06 2016
21 06 2016
Ari CX Rider

Sekalian sampe sahur .. Hhe

21 06 2016
techtonime

swap engine cs 1 ke dohc aja…
toh harga bekasnya lumayan ancur 😝

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: