Iklan

Kala modif thailook ditilang di jalan raya, namun legal dibuat komunitas

24 06 2016

cbr 150 thailook

 

CXrider.com – Aliran thailook yang mana sudah banyak kita tahu, bahwa aliran modifikasi motor ini identik dengan ban berukuran kecil dari bawaan pabrik serta tampilan yang ngejreng dan blink-blink serta pencopotan beberapa kelengkapan jalan raya.

Sering kali kita mendengar kejadian tilang ditempat serta pengejaran di jalan raya , dan apesnya lagi jikalau terjaring razia kendaraan . Pasti yang memakai ban cungkring serta bergaya thailook yang sekarang ngetrend spion cuma satu

Safety riding itu 'gak usah pake spion' #WOW

 

Jelas bakalan kena tilang, lanjut ke inti topik postingan kali ini. Andaikata jelas melanggar ketentuan sebut saja pencopotan aksesoris dan pemakaian ban yang kurang pas untuk pemakaian harian di jalan raya. Kenapa makin hari makin banyak komunitas yang mengatasnamakan aliran ini dengan santainya mejeng dijalan raya, namun tidak kena sweeping ??

Setau saya sendiri sebagai orang awan per klub – komunitas motor, pasti yang jelas ada visi misi, ADRT klub, serta tak lupa juga mendaftarkan klub – komunitas ke IMI .. #cmiw .. Dan yang jadi pertanyaan saat ini yang mana komunitas aliran thailook makin banyak saja dan juga membernya juga jelas makin tumbuh pesat karena memang di aliran thailook ini dominasinya adalah anak-anak remaja. yang mana mayoritas masih sekolah dan belum punya SIM.

Nah… aneh kan ? komunitas motor tapi anggotanya belum punya SIM ? jelas PR bagi Satlantas setempat untuk mengkondisikan sesuai aturan lalu lintas yang berlaku dijalan raya. Kan seru juga tuh kalo waktu kopdar kena tilang semua :mrgreen: .

Iklan

Aksi

Information

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: