Iklan

inikah jaket resmi GSX R150 ?

9 01 2017


Cxrider.com – Yaps .. bagi motor baru jelas piranti bawaan alias bonus wajibnya adalah berupa jaket dan helm. Nah .. kali ini bisa jadi giliran jaket Suzuki GSX R150

via grup facebook. bro Erikson memposting jaket yang berwarna biru putih tersebut

meskipun motor belum turun. namun sudah punya jaketnya 

nah . memang unik juga jikalau jaket sudah disebar untuk indener meski unit belum turun.

paduan warna yang GSX R banget dimana tulisan logo GSX R dibagian dada kiri. serta protector di bahu. dijamin paling keren jikalau jaket ini bukan jaket special edition . tinggal kita menunggu saja helm bawaan GSX R150 ini . Kyt vendetta ??

ngarep … hahha

Iklan

Aksi

Information

11 responses

9 01 2017
9 01 2017
Ari CX Rider

paling mentok kyt rc10 .. hhi

9 01 2017
Mas Muslim

Penting ojok tirex wae lek :v

9 01 2017
Ari CX Rider

kui kan honda kang .. haha

9 01 2017
Mas Muslim

Ouh iyo yo 😀

9 01 2017
Penunggang Kuda

Wow, menulis sejak 2011, hebat karyane sampeyan mas… Motore viar yo iseh mas?

9 01 2017
Penunggang Kuda

Wow menulis sejak 2011, keren mas…
Motor viar e yo iseh mas?

9 01 2017
Ari CX Rider

alhamdulillah masih mas e

9 01 2017
9 01 2017
Kokkok

Itu doi beli di ebayy kang hihi
Tapi gpapa sih kalo kaya gitu lbh bagus kalo kerja sama ama contin ambil basic zirrkon. Cuma kayanya ga mungkin deh yaa hehe
Kalo ga rs taichi aja yg kaya jaket kawasaki tuh kerenn , helm k2 rider aja udah cukup ato kalo kemahalan ya cargloss yg mirip arai cocok deh harga murah cuma 200 rebuan udah dd ring lagi kan hihi

11 01 2017
k5538gl

nek jaket satria (2010, mboh nek taun liyane) gawean AHRS. kudune iki yo minimal AHRS

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: