inikah jaket resmi GSX R150 ?


Cxrider.com – Yaps .. bagi motor baru jelas piranti bawaan alias bonus wajibnya adalah berupa jaket dan helm. Nah .. kali ini bisa jadi giliran jaket Suzuki GSX R150

via grup facebook. bro Erikson memposting jaket yang berwarna biru putih tersebut

meskipun motor belum turun. namun sudah punya jaketnya 

nah . memang unik juga jikalau jaket sudah disebar untuk indener meski unit belum turun.

paduan warna yang GSX R banget dimana tulisan logo GSX R dibagian dada kiri. serta protector di bahu. dijamin paling keren jikalau jaket ini bukan jaket special edition . tinggal kita menunggu saja helm bawaan GSX R150 ini . Kyt vendetta ??

ngarep … hahha

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Itu doi beli di ebayy kang hihi
    Tapi gpapa sih kalo kaya gitu lbh bagus kalo kerja sama ama contin ambil basic zirrkon. Cuma kayanya ga mungkin deh yaa hehe
    Kalo ga rs taichi aja yg kaya jaket kawasaki tuh kerenn , helm k2 rider aja udah cukup ato kalo kemahalan ya cargloss yg mirip arai cocok deh harga murah cuma 200 rebuan udah dd ring lagi kan hihi