Launching Suzuki GSX  series dan city touring di Semarang

Cxrider.com – 4 Maret 2017 di Hotel Ciputra Semarang, secara resmi tabir kemunculan suzuki gsx series yakni GSX R150 serta GSX S150 untuk wilayah Kota Semarang khususnya diperkenalkan ke public kota lunpia ini.

dalam acara presscon yang dihadiri oleh owner GSX R150, media & blogger yakni Jatengmotoblog pihak SIS memboyong dua brand ambasaddornya yakni Den Dimas Buburayamracer serta putri indonesia 2015 yang asli semarang yakni Anindya Kusuma Putri. 

Sebagai informasi saja untuk masalah bandrol kedua kuda besi suzuki ini. untuk tipe GSX R150 seharga 28,9juta sedangkan tipe GSX S150 24,9 juta. Jelas membuat nilai plus sendiri mengingat harga yang jelas sangat bersaing dibanding kompetitor dimana build quality diatas rata rata.

Setelah acara presscon, dilanjut dengan city touring dimana rute “kota kota” dimulai dari Hotel ciputra ke kawasan kota lama semarang yakni Gereja Blenduk 

dilanjut ke Lawang Sewu .. oh iya di sesi city touring ini Den dimas dan Mbak Anindya jiga ikutan menggeber GSX R150 sendiri sendiri.

yang pasti seru sekali acara muter kota kota semarang ini. terlebih  lagi bisa nempel dibarisan kedua yakni dibelakang dua ambasaddor suzuki


pokoknya Ready to dominate ..

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Bike Meet Semarang 2017 , satu tekad satu impian | CXRider.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*