Cxrider.com – 18 Maret 2017, PT SIS menggelar hajatan di Kota Semarang, dengan bertajuk Suzuki Bike Meet Satu tekad Satu Impian jelas ini juga merupakan serangkaian acara lanjutan dengan kehadirannya Suzuki GSX 150 series .Sepertinya dua acara sebelumnya yang digelar juga di kota Semarang. Yakni Pengenalan untuk Media dan Launching di Plasa Simpang lima .

Jelas sekali ini juga merupakan acara Jambore khususnya bagi rider suzuki lintas model dan generasi semua menajdi satu di halaman Gubernuran yang terletak di Jalan Pahlawan. dan sebagai informasi saja acara ini digelardi 8 Provinsi di Indonesia dan bakalan menjadi event tahunan bagi suzuki untuk menaungi alias mempersatukan klub klub motor suzuki.

Seperti halnya acara pada umumnya, jelas yang pertama adalah melakukan regestrasi peserta supaya mendapatkan fasilitas rompi, topi dan fasilitas lainnya

 

Acaranya pun berlangsung seru, dimulai dari games, service gratis,  diskon parts , deklarasi SMC ( Suzuki Motor Community ) Serta GCI ( GSX CLub Indonesia ) regional Semarang ,freestyle, sexy dancer dan bike wash :mrgreen: dan tak lupa yakni city touring .

Acara yang berlangsung pun sangat meriah, setelah beberapa rangkaian acara digelar, pada sore harinya pihak SIS juga menggelar acara presscon dalam acara Suzuki Bike Meet ini .

Sedikit kutipan dari Pak Yohan , “Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silaturrahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki.” courtesy of sukarodadua.blogspot.com .

Dan tak lupa juga, sebagai pemuncak acara, yakni hiburan freestyle, musik reggae, dangdut dan tak lupa doorprize dengan aneka macam hadiah keren.

dan semoga dengan perhelatan Suzuki Bike Meet ini jelas menjadi titik balik Suzuki guna merealisasikan slogan Ready to Dominate .

Advertisements