Iklan

Yamaha New R15 VVA sudah di dealer , DP 4,5 saja

14 04 2017

Cxrider.com – Yamaha all new R15 VVA sudah ada ternyata di dealer. Karena sebelumnya sih kemarin sore sebelum postingan ini ditulis saya malah sudah lihat unitnya mengaspal di jalan. akhirnya hari ini Cxr mencoba melipir ke salah satu dealer yamaha di Semarang. dan betul . satu unit display New R15 warna merah sudah nangkring di samping Yamaha R25 abu abu.

( malah iklan helm ) :mrgreen: 

kesan pertama kali melihat si R15 versi 2017 dengan assist slipper clutch ini adalah bantet. berbeda banget dengan kesan melihat GSX R150 . tapi namanya juga opini masing masing pribadi punya penilaian sendiri.


Sedikit info yang saya dapat dengan harga cash 36 juta. dengan DP minimun 4,5 juta dengan angsuran 1,3 jutaan dengan tempo 3tahun. karena untuk price list sendiri belum  muncul .

sistem tangki dengan model kondom dibalut dengan aksen hitam metalik di tengahnya ..

rumah kunci berada di triple clamp alias  di segitiga setang. berbeda dengan GSX yang berada di posisi ujung tanki seperti halnya vixion. instrumen speedometer tidak bisa digali lebih lanjut tampilannya. karen motor ini jelas tidak ada akinya :mrgreen: 

kode VIN produksi berawalan MH jelas indonesia banget daah ..

satu hal yang kurang dari New R15 V3 VVA ini adalah dibagian penyangga fairing atau speedometer. karena bagian pipa terlalu menyolok. alangkah baiknya jikalau ada penutupnya. imho.


Berhubung hanya ada 1 unit sebagai display jelas tidak ada unit testride juga .. padahal berharap banget bisa testride . dan apesnya. mau mencoba duduk di atas jok new R15 v3 VVA ini. malu sendiri. soale posisi diplay di panggung . hahhaa.

Iklan

Aksi

Information

5 responses

14 04 2017
RPMspeed

tuku lek

14 04 2017
Ari CX Rider

gsx e rung lunas. hahaha

14 04 2017
14 04 2017
Ari CX Rider

waseemm …

21 04 2017
Aa Ikhwan

Ajib

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: